Home Noticias Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib

Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib

15
0
Duel Persib Bandung vs Madura United


Kamis, 30 de mayo de 2024 – 21:42 WIB

maduro – Madura United bersiap menghadapi Persib Bandung en el tramo final kedua Championship Series Liga 1.Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Bangkalan, Madura, jueves 31 de mayo de 2024.

Baca Juga:

6 Gol Tercipta, Borneo FC Taklukkan Bali United

Cuidador Madura, Rakhmad Basuki memastikan persiapan timnya berjalan lancar tanpa kendala. Para pemain siap kerja ekstra keras demi meraih kemenangan sekaligus menyabet gelar juara.

“Sejauh ini persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik. Kami semua bekerja keras demi pertandingan besok malam. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan yang kita semua inginkan”, ujar Rakhmad.

Baca Juga:

Daftar Nominasi Penerima Penghargaan Liga 1 2023/2024

Pria kelahiran Pamekasan ini menargetkan timnya bisa mengejar ketertinggalan 3 gol dari Persib Bandung. Mengingat, di pertemuan pertama Laskar Sapeh Kerrab takluk tiga gol tanpa balas.

Portero Madura United, Rakhmad Basuki

Baca Juga:

Perfil Abel Arganaraz: Bomber Baru PSBS Biak yang Ngaku Pernah Latihan Bareng Lionel Messi

“Yang jelas mengejar margen 3 gol, itu target saya yang pertama minimal kita dapat 3 gol dan setelah itu baru mencari cara untuk meningkatkan intensitas lagi untuk mencari gol untuk menang”, ungkapnya.

Rakhmad mengakui bukan pekerjaan mudah bisa melakukan regresar de Madura. Namun, dalam sepakbola tidak ada yang mustahil, artinya semua hal bisa terjadi.

“Yang jelas itu bukan pekerjaan mudah, tidak ada yang mustahil, mudah-mudahan apa yang kami persiapkan, plan de juego “Yang kami siapkan untuk pemain bisa berjalan dengan baik”, terang Rakhmad.

Disinggung mengenai nazar juara, Rakhmad mengaku belum bisa menyampaikannya sekarang. Dia memilih fokus untuk meraih kemenangan atas Skuad Maung Bandung.

“Nazar itu ada tapi tidak bisa disampaikan di media, tapi yang jelas ada dan saya sudah sampaikan itu mulai dari pulang dari Bandung saya akan melakukan hal ini ketika Madura United menang”, ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

“Yang jelas itu bukan pekerjaan mudah, tidak ada yang mustahil, mudah-mudahan apa yang kami persiaapkan, plan de juego yang kami siapkan untuk pemain bisa berjalan dengan baik”, terang Rakhmad.

Halaman Selanjutnya





Fuente