Home Entretenimiento Berperan Jadi Aris di Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Takut Dimusuhi...

Berperan Jadi Aris di Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Takut Dimusuhi Ibu-ibu?

31
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab



Minggu, 26 de mayo de 2024 – 14:18 WIB

JACARTA – Actor Deva Mahenra didapuk untuk memainkan peran Aris dalam film produksi MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut. Dicetahui, cerita Ipar Adalah Maut sebelumnya viral di TikTok. Cerita itu diviralkan oleh Eliza Sifa di akun TikTok @elizasifaa hingga meraih jutaan views.

Baca Juga:

Keciduk Syuting di Garut, Kim Go Eun Bikin Heboh Warganet: ¡Demi Apa Weh!

Película de película original Hanung Bramantyo itu, Deva berperan jadi Aris, modelo suami red fleg yang bermain api dengan adik ipar sendiri. Diketahui, peran-peran seperti itu biasanya menarik perhatian ibu-ibu sehingga menimbulkan rasa gemas di hati mereka.

Namun tampaknya, Deva merasa tidak takut jika nanti peran Aris yang dimainkannya itu akan “dibenci” penonton khusus ibu-ibu. prosas de selama situandoDeva banyak berdiskusi dengan Hanung terkait peran Aris conciso.

Baca Juga:

Kim Go Eun Bikin Internauta indonesio ¡Heboh, Tiba-tiba Ada di Garut!

“Banyak diskusi sama Mas Hanung. Itu salah satu obat penenang selama syuting. Bagaimana Damak karakter ini nanti, saya tidak memikirkan sampai ke sana. Yang penting, tugas saya memainkan dan menghidupkan karakter Aris sebaik-baiknya,” kata Deva Mahenra di kawasan Setiabudi, Yakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:

Demi Dalami Peran, Aghniny Haque Pernah Bikin Eyangnya Nangis Bahagia karena Hal Ini

Tidak mudah, Deva merasa sangat tertantang saat memainkan peran Aris. Suami dari Mikha Tambayong itu mengaku, dirinya belum pernah mengambil peran yang dapat memancing kemarahan internauta.

“Berperan sebagai Aris, tentunya sebuah karakter menantang. Saya enggak pernah ambil karakter yang bakal memancing kemarahan internauta, dan ini pertama kali saya ambil. Makanya menantang banget. Ini pertama kalinya saya memberanikan diri karena saya diyakinkan Pak Manoj,” kata Deva

“Jadi saya bukan pilihan pertama untuk karakter Aris. Saya masuk di lectura de última hora, hanya beberapa hari sebelum syuting, tapi karena saya percaya dengan proses yang sudah dilewati tim produksi, tim skenario sampai 27 draf”, tambahnya.

Imágenes del productor MD, Manoj Punjabí menjelaskan bahwa Hanung Bramantyo adalah pilihan pertama yang ia tawarkan untuk menggarap film Ipar Adalah Maut. Suami dari Zaskia Adya Mecca es langsung tertarik menyanggupi.

“Pilihan pertama pasti Mas Hanung. Saya pas dapat ini, sudah tahu mau siapa. Saya ngomong dan Hanung langsung bilang ‘Saya tertarik! Está bien. Kalau tadinya, dia bilang tertariknyabiasa, saya juga enggak mau. Saya mau a toda máquina”, kata Manoj Punjabi.

Selain Deva Mahenra sebagai Aris, película Ipar Adalah Maut juga dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Nisa, Devina Karamoy sebagai Rani, dan yang lainnya. Película concisa que se publicó el 13 de junio de 2024 en bioskop.

Halaman Selanjutnya

“Jadi saya bukan pilihan pertama untuk karakter Aris. Saya masuk di lectura de última hora, hanya beberapa hari sebelum syuting, tapi karena saya percaya dengan proses yang sudah dilewati tim produksi, tim skenario sampai 27 draf”, tambahnya.





Fuente