Home Noticias Heboh Ada Penampakan di Foto The Dudas Minus One, Raffi Ahmad: Yang...

Heboh Ada Penampakan di Foto The Dudas Minus One, Raffi Ahmad: Yang Tak Terlihat Pun Ngefans

19
0
The Dudas Minus One.



enero, 27 de mayo de 2024 – 09:54 WIB

VIVA El mundo del espectáculoRafi Ahmad bersama tiga rekan artisnya yakni Gading Martin, Destadan Ariel NOAHyang tergabung dalam Los Dudas menos uno, baru saja melakukan perjalanan jauh keluar pulau. Mereka menghabiskan waktu seperti bermain di sungai dan motoran.

Baca Juga:

Segini Harga Moge Harley-Davidson Ariel Noah saat Touring Bareng Raffi Ahmad Cs

Momen-momen kebersamaan mereka saat melakukan perjalanan concisamente pero diunggah ke Instagram masing-masing, tak terkecuali Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu mengunggah banyak foto saat melakukan perjalanan concisamente. Desplázate hasta la información de tahu lengkapnya, ¡puaj!

Salah satu foto menampilkan Raffi bersama dengan Ariel, Desta, dan Gading tengah bersama dengan latar belakang gedung tua tak berpenghuni alias gedung kosong.

Baca Juga:

Selain Dikasih Pisang, Harga Harley Raffi Ahmad saat Touring Bareng Ariel Cs Jadi Sorotan

Ketika mereka sedan asyik berfoto, ternyata muncul seperti penampakan sesosok makhluk halus di salah satu ruangan di gedung kosong yang menjadi latar belakang foto concisa.

Baca Juga:

Terpopuler: Suka Ngaji, Alasan Reino Barack Suka Syahrini sampai Desta Belum ¿Seguir adelante?

Sosok diduga makhluk halus itu tampak terlihat putih dari mulai kepala hingga badan. Raffi bersama ketiga rekan artisnya itu tidak menyadari kehadiran sosok makhluk halus tersebut yang ikut tertangkap kamera saat berfoto.

“Hmmmmm…. coba dilihat postingan ini Keliatan gak ?????????????” tulis Raffi Ahmad sebagai título dalam unggahannya, dikutip VIVASenin, 27 de mayo de 2024.

Diungkap Raffi, gedung kosong itu dulunya merupakan bangunan rumah sakit tempat Ariel dilahirkan. Namun, kini gedung itu sudah tidak dipakai dan tidak ada yang menghuni lagi.

“ini tempat dulu RS (@arielnoah lahir ditempat itu, tapi sekerang tempatnya udh jd gedung kosong)”, tulis Raffi Ahmad.

Unggahan itu pun sontak saja menyedot perhatian publik. Hingga artikel ini dibuat, unggahan conciso sudah meraih lebih dari tujuh ribu komentar. Tidak sedikit dari warganet yang ikut merasa ketakutan saat melihat foto concisamente.

“Bukan maennn pas bgt nongolnya postingan ini dimalam hari 23.41 wib. sampe kesini horornyee bang”, kata internauta.

“¿Penampakan perempuan bener gak sih? Koq jadi serem”, timpal yang lain.

“Muka nya rata euuuyy, serem aah itu”, tutur warganet.

“OMG Knp harus ngliat postingan ini jam 01.31”, kata yang lain.





Fuente