Home Noticias Kunjungan Media ke Viva.co.id, PT Publicom Communications Kenalkan PT Uni-Charm Indonesia Tbk

Kunjungan Media ke Viva.co.id, PT Publicom Communications Kenalkan PT Uni-Charm Indonesia Tbk

29
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


jueves, 31 de mayo de 2024 – 16:26 WIB

Jacarta – PT Publicom Communications melakukan kunjungan media ke Viva.co.id pada hari Kamis, 30 de mayo de 2024 yang berlokasi di Yakarta Timur. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh Pimpinan Redaksi, Aditya Laksmana Yudha, beserta jajaran redaksi Viva.co.id.

Baca Juga:

Menko Airlangga Kunjungi Industri Terintegrasi CNGR, Sepakat Kerjasama R&D pada Fakultas Teknik UGM

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai PT Uni-Charm Indonesia Tbk, serta membangun hubungan yang lebih erat antara kedua belah pihak. Selain itu, kunjungan ini diharapkan dapat melakukan kerjasama yang saling menguntungkan di masa mendatang.

PT Uni-Charm Indonesia Tbk Kunjungan Media ke Viva.co.id

Baca Juga:

Menginspirasi, Pameran Ini Hadirkan Estilo de vida inteligente hingga Produk Kesehatan

PT. Uni-Charm Indonesia Tbk diketahui mengembangkan bisnisnya dalam berbagai kategori yaitu Baby Care untuk popok bayi sekali pakai, Feminine Care untuk pembalut wanita dan Health Care untuk popok dewasa.

Pada kunjungan concisamente, Denti Nila Purwanti, directora del plan corporativo de Unicharm, menjelaskan bahwa perusahaannya saat ini sedan giat mempublikasikan berbagai kegiatan dan produknya kepada masyarakat luas.

Baca Juga:

Vasaka Hotel y Avenzel Hotel Jalin Silaturahmi con Media Viva.co.id

“Dari tahun 2020, kami mulai membuat upaya mempublikasikan kegiatan kami. Banyak sekali kegiatan dari kami yang harus dipublikasikan,” ucapnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa terdapat salah satu programa yang rutina dilakukan terkait sebuah isu yang berada di Jawa Timur terhadap warganya yang membuang bekas popok ke aliran sungai.

“Di Jawa Timur ada isu sampah popok dibuang ke sungai karena mitos bahwa membakar popok dapat menyebabkan iritasi pada bokong bayi. Akibatnya, 80% sampah di sungai adalah popok”, ujar Denti Nila Purwanti.

El programa “Bersih-Bersih Sungai” ini melibatkan tim Unicharm yang terjun langsung ke sungai untuk membersihkan sampah popok dan sampah lainnya. Upaya ini merupakan komitmen perusahaan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan edukasi masyarakat.

“Jadi kita terjun ke sungai, memungut sampah popok dan sampah lainnya”, tambahnya.

PT Uni-Charm Indonesia Tbk Kunjungan Media ke Viva.co.id

PT Uni-Charm Indonesia Tbk Kunjungan Media ke Viva.co.id

Selain program “Bersih-Bersih Sungai”, Denti Nila Purwanti juga menyampaikan komitmen Uni-Charm dalam mengelola produknya secara ramah lingkungan. Khususnya untuk produk babycare, 80% materialnya telah menggunakan bahan daur ulang.

“Kebetulan kalau yang babycare itu, 80% sudah menggunakan material de reciclajenya. Alhamdulillah sudah melalui banyak percobaan”, ujarnya.

Kunjungan media ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama yang saling menguntungkan antara PT Publicom Communications dan Viva.co.id.

Halaman Selanjutnya

Pihaknya menjelaskan bahwa terdapat salah satu programa yang rutina dilakukan terkait sebuah isu yang berada di Jawa Timur terhadap warganya yang membuang bekas popok ke aliran sungai.

Halaman Selanjutnya





Fuente