Home Noticias ¿Lama Tak Terdengar, Darius y Donna Agnesia Dikaruniai Anak Lagi?

¿Lama Tak Terdengar, Darius y Donna Agnesia Dikaruniai Anak Lagi?

43
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Kamis, 30 de mayo de 2024 – 09:50 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Pasan las celebridades Darius Sinathrya y Donna Agnesia publicadas en Instagram. Unggahan conciso pero menampilkan foto keduanya bersama seorang bayi, yang menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar dan warganet.

Baca Juga:

Mantan Wabup Cirebon Bantah Putranya Terlibat Kasus Vina: Saat Kejadian Anak Saya Masih SD

Pada unggahan conciso, baik Darius maupun Donna tampak memamerkan foto mereka yang sedang memeluk seorang bayi. Desplácese lebih lanjut ya.

Hal ini cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak ada kabar atau tanda-tanda bahwa Donna Agnesia sedan hamil anak ketiga. Bahkan, dalam beberapa kesempatan terakhir, Donna tidak menunjukkan adanya baby knocker.

Baca Juga:

¡Miris! Prevalensi Perokok Anak Usia Sekolah di Indonesia Terus Meningkat

Dalam unggahan yang dipublikasikan pada Rabu, 29 de mayo de 2024, Darius menyertakan keterangan yang mengundang perhatian: “Bienvenido a casa bebé M.” Ungkapan ini seolah menandakan bahwa bayi berinisial M tersebut baru saja tiba di rumah mereka.

Baca Juga:

Konsumsi Gula Sesuai Anjuran Tetap Bisa Bikin Anak Obesitas, Jika…

Tidak hanya itu, interaksi antara Darius y Donna di kolom komentar unggahan concisamente pero juga menarik perhatian. Donna Agnesia mengomentari unggahan Darius dengan kata-kata singkat namun penuh makna, “banget de gemas,” yang kemudian dibalas oleh Darius dengan kalimat, “Udah bisa sayang.” Balasan ini seolah-olah menunjukkan bahwa mereka baru saja mendapatkan izin atau kesempatan untuk mempublikasikan foto bayi conciso.

Pada foto yang diunggah, terlihat jelas kebahagiaan yang terpancar dari wajah Darius dan Donna saat memandangi bayi yang berada dalam dekapan Donna. Namun, wajah bayi berinisial M itu tidak diperlihatkan secara jelas dalam foto concisamente, sehingga membuat publik semakin penasaran.

Hingga saat ini, baik Darius Sinathrya maupun Donna Agnesia belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai identitas dan jenis kelamin bayi conciso. Hal ini membuat banyak warganet bertanya-tanya tentang sosok bayi misterius itu dan hubungannya dengan pasangan selebritas ini.

Sejumlah spekulasi pun bermunculan di kalangan warganet. Ada yang menduga bahwa bayi conciso pero mungkin merupakan anak angkat, sementara yang lain berspekulasi bahwa bayi itu bisa saja lahir melalui program pengganti atau adopsi. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Darius dan Donna.

Halaman Selanjutnya

Fuente: IG @dagnesia





Fuente