Home Entretenimiento Persib vs Madura United, Keberadaan Bobotoh Jadi Motivasi Tambahan

Persib vs Madura United, Keberadaan Bobotoh Jadi Motivasi Tambahan

161
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab



Minggu, 26 de mayo de 2024 – 04:04 WIB

Bandung – Duelo Persib Bandung melawan Madura unida akan tersaji di partai tramo final pertama Serie de campeonato Liga 1. Laga concisa dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 de mayo de 2024.

Baca Juga:

Tembus Final Liga 1, Madura United Punya Sejarah Juara saat Bernama Pelita Jaya

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku tidak ada persiapan khusus untuk melawan Madura. Persiapan dilakukan seperti menghadapi laga-laga sebelumnya.

“Kalau persiapan khusus sepertibiasa pertandingan ke pertandingan, tapi ini kita tahu partai final pasti ada yang berbeda kita mempersiapkan mental, fisik dan kita bersama untuk memenangkan pertandingan ini”, ujar Dedi.

Baca Juga:

Permain Muda Berkualitas Bermunculan di Championship Series Liga 1

Diakui Dedi, Madura merupakan tim yang di huni pemain-pemain berkualitas. Laskar Sapeh Kerrab tidak hanya bertumpu pada satu atau dua pemain saja dalam melancarkan serangan.

Suasana Bobotoh memberikan dukungan ke Persib Bandung

Baca Juga:

Bek Asing Persib Bandung Antusias Tatap Final Liga 1

“Seperti kita sudah tahu beberapa pemain ada yang harus diwaspadai tapi saya dan teman-teman kita waspadai tidak satu pemain kita waspadai tapi semua pemainnya, kita fokus ke tim kita sendiri dan kita percaya sama tim sendiri”, ungkapnya.

Disinggung mengenai tiket yang habis terjual, pemain yang akrab disapa Dado ini mengapresiasi antusias Bobotoh. Keberadaan Bobotoh tentunya jadi motivasi tambahan bagi para pemain di lapangan.

“Itu jadi motivasi, sepertibiasa kita tahu euforia di final ini dan saya berharap itu menjadi tenaga lebih buat saya pribadi dan teman-teman untuk memenangkan pertandingan”, terang Dado.

“Karena ya itu lah kebanggaan saya bermain di Persib Bandung adalah kita bermain di depan puluhan ribu suporter itu suatu kebanggaan, dan saya berharap kita bersama-sama pemain, pelatih, manajemen, bobotoh, paso a paso ini untuk merayakan di tahun ini”, lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

“Itu jadi motivasi, sepertibiasa kita tahu euforia di final ini dan saya berharap itu menjadi tenaga lebih buat saya pribadi dan teman-teman untuk memenangkan pertandingan”, terang Dado.

Halaman Selanjutnya





Fuente