Home Noticias QuickBuck, productor de música electrónica y DJ Indonesia Raih Prestasi de Kancah...

QuickBuck, productor de música electrónica y DJ Indonesia Raih Prestasi de Kancah Internasional

37
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab



Senín, 27 de mayo de 2024 – 11:41 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – QuickBuck, productor música electrónica dan DJ asal Indonesia, baru saja mencatatkan prestasi gemilang di kancah musik internacional dengan menjadi 1er ganador del ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2023 yang diselenggarakan oleh ICEPERIENCE.ID. Kemenangan ini membawa QuickBuck, yang memiliki nama asli Farrel, merilis track berjudul Dar todo di bawah naungan label musik kelas dunia asal Belanda, STMPD RCRDS.

Baca Juga:

Menjajal Musik Alternatif, Band Solasee Kenalkan Rata Kanan

Menjadi juara di EMPC 2023 merupakan langkah penting dalam perjalanan karier bermusik QuickBuck. Desplácese lebih lanjut ya.

Ajang ini diikuti oleh ratusan peserta dengan musikalitas yang tak kalah mentereng, dan penilaiannya dilakukan oleh juri-juri terkenal di dunia musik elektronik seperti Winky Wiryawan, SIHK, serta bebidaapa perwakilan dari STMPD RCRDS. Hal ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan dalam ajang concisamente.

Baca Juga:

Nathalie Holscher Balik Jadi DJ Lagi, Internauta: Kembali ke Setelan Pabrik

Kemenangan QuickBuck tak lepas dari kekuatan pista Dar todo yang dinilai memiliki warna tersendiri. QuickBuck ofrece música del mismo género Chroma House. Dalam track ini, ia berkolaborasi dengan NUZB, musisi asal Brasil, yang memberikan sentuhan retro futuro, sehingga menghasilkan género baru bernama “Color House” yang sangat bailable dan cocok untuk suasana festival atau klub.

Baca Juga:

Pesan Mendalam dari Winaya di Lagu Wangimu Seperti Aku

Mengenai inspirasi di balik Dar todo , QuickBuck menyatakan bahwa track ini menggambarkan koneksi antara dua jiwa yang bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia juga menyebut bahwa kolaborasi dengan NUZB membawa pengaruh positif pada keseluruhan track.

“Give All merepresentasikan perasaan jatuh cinta yang membuat kita ingin memberikan segalanya kepada orang tersebut”, agregó QuickBuck.

Pista Dar todo mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk STMPD RCRDS. Steven Hiemstra, director de etiquetas STMPD RCRDS, mengungkapkan kekagumannya terhadap kualitas Dar todo.

“Saya sudah tak sabar ingin memperlihatkan hasil sinergi STMPD dan EMPC. Kami memadukan dua musisi muda berbakat dengan latar belakang yang berbeda. QuickBuck dari Indonesia dan NUZB dari Brasil. Keduanya secara mengagumkan punya chemistry dan menghasilkan karya yang luarbiasa”, dijo Steven Hiemstra.

Pista de Selain Perilisan Dar todo , pemenang posisi kedua dan ketiga EMPC 2023 juga mendapat kesempatan merilis track mereka bersama STMPD RCRDS. Rynyr, segundo ganador EMPC 2023, pista merilis “Finding Your Heart”, sementara Hunn, tercer ganador EMPC 2023, pista merilis berjudul “Be With You”. Kualitas karya para pemenang ini tak lepas dari peran para juri sekaligus mentor di ajang EMPC 2023, seperti SIHK dan Winky Wiryawan, yang memuji potensi luar sesgo para peserta.

Arry Kurniawan, perwakilan dari ICEPERIENCE.ID, miembros apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta EMPC 2023. Arry berharap ajang EMPC bisa menjadi pijakan penting dalam memberi ruang dan motivasi kepada talento-talenta produser muda di Indonesia untuk terus berkarya dan bersaing di dunia internacional.

“Orisinalitas adalah kunci awal yang langsung terlihat dari track yang mereka buat, karena dari sinilah karakter setiap produser muda tergambar”, ujar Arry.

Halaman Selanjutnya

Track Give All mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk STMPD RCRDS. Steven Hiemstra, director de etiquetas STMPD RCRDS, mengungkapkan kekagumannya terhadap kualitas Give All.





Fuente