Home Noticias Terpopuler: BCL Jadi Sorotan ke Klub Malam Bareng Suami, Intip Pesona Artis...

Terpopuler: BCL Jadi Sorotan ke Klub Malam Bareng Suami, Intip Pesona Artis Awet Muda di Usia 50

50
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


jueves, 31 de mayo de 2024 – 00:38 WIB

JACARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id, pada Kamis, 30 de mayo de 2024. Ada lima artikel yang berhasil meraih jumlah pembaca tinggi, salah satunya memuat perihal artis yang tetap awet muda di usia 50 tahun.

Baca Juga:

Terpopuler: Tukang Sol Sepatu Batal ke Tanah Suci Tapi jadi Haji Mabrur, 6 Buah Ini Bisa Kikis Lemak

Artikel conciso pero menjadi salah satu dari lima artikel terpopuler. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler. Artículo apa sajakah itu? Berikut información.

BCL Jadi Sorotan Setelah ke Klub Malam Bareng Tiko Aryawardhana

Baca Juga:

BCL Jadi Sorotan Setelah ke Klub Malam Bareng Tiko Aryawardhana

BCL y Tiko Aryawardhana

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menjadi sorotan publik setelah video dirinya yang tengah menikmati suasana di sebuah klub malam bersama suaminya, Tiko Aryawardhana, beredar luas di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun chisip, terlihat BCL yang akrab disapa Unge ini tampak asyik berjoget dengan penampilan yang seksi dan glamour di samping suaminya yang sedang beraksi sebagai DJ. Kehadiran BCL di klub malam conciso pero menú beragam reaksi dari internautas.

Baca Juga:

Afgan Ulang Tahun, Rossa Unggah Foto Bikin Salah Fokus hingga Heboh

Baca selengkapnya di sini.

Denny Darko Ramal Akan Muncul Tersangka Baru di Kasus Vina Cirebon

Denny Darko Ramal Akan Ada Muncul Tersangka Baru di Kasus Vina Cirebon

Denny Darko Ramal Akan Ada Muncul Tersangka Baru di Kasus Vina Cirebon

Denny Darko, el cantante de Indonesia, dijo que era un pandangannya mengenai perkembangan terbaru dalam kasus Vina Cirebon yang telah menjadi perhatian publik.

Dalam ramalannya, ia melihat akan ada muncul tersangka baru dalam kasus Vina Cirebon meskipun pihak kepolisian sudah menghapus dua DPO yakni Dani dan Andi.

Baca selengkapnya di sini.

Rilis Produk Kolaborasi Bareng Starbucks, Fans Serukan Aksi Boikot SM y NCT

Tagar SM BOICOT GENOCIDIO tengah ramai digaungkan NCTZen (sebutan penggemar NCT) di media sosial X. Hashtag conciso ramai digaungkan penggemar menyusul dengan kolaborasi dengan ritel minuman asal Amerika Serikat, Starbucks.

Seperti dicetahui, publik dunia tengah menggaungkan untuk memboikot sejumlah produk yang terafiliasi dengan Israel, termasuk Starbucks. Sejumlah brand itu, disebut-sebut memberikan pasokan dana kepada Israel untuk membantu mereka melancarkan serangan kepada Palestina.

Baca selengkapnya di sini.

Intip Pesona Artis Awet Muda di Usia 50 Tahun, Ada yang Dijuluki Nenek Cantik

Sofía Latjuba.

Sofía Latjuba.

Foto :

  • Instagram @sofía_latjuba88

Ada sejumlah artis awet muda yang menjadi sorotan internautas de Indonesia. Sebab, di usia mereka yang tak lagi muda, penampilan mereka tetap prima dan beberapa di antaranya masih eksis di industri hiburan Tanah Air.

Ya, usia tampaknya tidak menjadi halangan bagi para artis-artis ini untuk berkarya. Terbukti dari kiprah mereka di dunia keartisan hingga saat ini di usia mereka yang sudah mencapai kepala lima.

Baca selengkapnya di sini.

Afgan Ulang Tahun, Rossa Unggah Foto Bikin Salah Fokus hingga Heboh

Penyanyi Afgan Syahreza baru-baru ini tepatnya pada 27 de mayo de 2024, berulang tahun yang ke-35. Tepat di hari bahagianya itu, Afgan mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari banyak pihak seperti orang-orang terdekat, salah satunya adalah penyanyi Rossa.

Rossa mengunggah tiga slide foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Afgan. Dalam foto pertama dan kedua, Afgan dan Rossa terlihat tengah melakukan mirror selfie. Afgan mengenakan stelan jas dan kemeja hitam, sementara Rossa mengenakan dress. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya

Fuente: YouTube Denny Darko

Halaman Selanjutnya





Fuente