Home Noticias Toyota Gazoo Racing Tidak Akan Bikin Mobil Listrik di Masa Depan

Toyota Gazoo Racing Tidak Akan Bikin Mobil Listrik di Masa Depan

71
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Rabu, 29 de mayo de 2024 – 16:16 WIB

VIVA – Toyota Gazoo Racing (GR) ya no ofrece vehículos móviles para productos de gran tamaño, sino que también permite que los vehículos se utilicen con facilidad.

Baca Juga:

Hal Ini Bikin TKDN Hyundai Ioniq 5 Bisa Tembus 60 Persen

Salah satunya menyematkan teknologi hybrid, dan mesin yang mereka buat bisa meminum semua jenis bahan bakar ramah lingkungan. Serupa con las estrategias de los vehículos Toyota, Subaru y Mazda.

VIVA Otomotivo: Toyota GR Corolla

Baca Juga:

Móvil Listrik GAC Aion Punya Fitur yang Tak Dimiliki Pesaing de Indonesia

“Kami ingin menggunakan mesin pembakaran internal sebanyak mungkin”, dijo el presidente de Toyota GR, Tomoya Takahashi kepada Car Expert, publicado el 29 de mayo de 2024.

GR merupakan rumah modificakasi khusus mobil Toyota di berbagai ajang balap, atau motor sport yang menggantikan TRD. Ketertarikan akan brand concisamente pero besar, akhirnya nama GR digunakan pada mobil produksi massal.

Baca Juga:

Toyota, Subaru y Mazda Buat Mobil Canggih yang Lebih Ramah Lingkungan

Si lo modifica, menciptakan mobil performa tinggi versi produksi massal melalui GR Yaris, GR Supra, GR 86, hingga GR Corolla Hatchback, and sebagian besar model tersebut diproduksi dalam jumlah terbatas.

Menariknya semua lineup Toyota GR sudah dipasarkan di Indonesia. Soal harga, GR Supra dilego Rp2,237 miliar, GR 86 banderolnya Rp1,016 miliar, GR Corolla Hatchback Rp1,3 miliar, y paling murah GR Yaris Rp800 solo.

Namun untuk GR Yaris sudah tidak dijual lagi, karena kuota untuk pasar Indonesia sudah habis, dan GR Corolla yang baru resmi dipasarkan febrero 2024 tidak tercantum dalam sitio web resmi PT Toyota Astra Motor.

Salah satu contoh perbedaan produk buatan GR pada sektor dapur pacu. Kondisi standarnya Yaris hanya dibekali mesin bensin empat silinder 1.500cc, namun untuk versi khusus tersebut enjinnya tiga silinder turbo 1.600cc.

Selain perbedaan powertrain, secara desain eksterior, interior, sektor kaki-kaki berbeda dengan edisi standar, tidak heran jika harga mobil garapan GR jauh lebih mahal.

Untuk masa depan keberlangsungan produk besutan rumah modificakasi conciso, mereka akan menyematkan teknologi hybrid sebagai tenaga tambahan dari dinamo listrik, sehingga bisa lebih ramah lingkungan.

“Dengan menggunakan teknologi hybrid, kita bisa mengurangi emisi karbon, dan kita juga bisa menggunakan bahan bakar karbon netral”, tuturnya.

Dia tidak yakin jika sistem elektrifikasi murni yang mengandalkan energi listrik dari baterai diterapkan pada mobil-mobil GR di masa depan. Karena strategi jenama asal Jepang itu tetap mempertahankan mesin pembakaran.

Toyota GR Yaris berbahan bakar hidrógeno

Toyota GR Yaris berbahan bakar hidrógeno

“Secara global, terdapat diskusi tidak semua mobil akan menggunakan listrik. Tidak ada yang bisa melihat sepuluh tahun ke depan, arah kami adalah multivía, bukan hanya EV”, sambungnya.

Salah satu produk masa depan mereka yang pernah dihadirkan dalam bentuk konsep adalah Toyota GR Yaris Hidrogen.

Halaman Selanjutnya

Namun untuk GR Yaris sudah tidak dijual lagi, karena kuota untuk pasar Indonesia sudah habis, dan GR Corolla yang baru resmi dipasarkan febrero 2024 tidak tercantum dalam sitio web resmi PT Toyota Astra Motor.

Halaman Selanjutnya





Fuente