Home Noticias Alhamdulillah, Tukul Arwana Kembali Tampil di Televisi

Alhamdulillah, Tukul Arwana Kembali Tampil di Televisi

9
0
Tukul Arwana.


Senin, 3 de junio de 2024 – 11:24 WIB

JACARTA – Kabar bahagia datang dari ternama comediante Tukul Arwana. Saat ini kondisi kesehatah Tukul tampaknya sudah semakin membaik. Untuk pertama kalinya, Tukul kembali hadir dalam sebuah acara televisi, setelah vakum lama akibat sakit.

Baca Juga:

Bikin Kaget, Prilly Latuconsina Pernah Dibayar Segini di Sinetron

Tukul hadir dalam acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Información actualizada sobre el idioma de Raffi en Instagram pribadinya, pada hari ini, Senin, 3 de junio de 2024.

Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tukul saat syuting acara talk show conciso. Keduanya tampak senyum ke arah cámara.

Baca Juga:

¡Wajah bebé Lily Terungkap! ¡El internauta Heboh Sebut Mirip Rafathar y Rayyanza, Gemas Banget!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi menyambut bahagia Tukul yang saat ini sudah kembali syuting. Raffi menyebut Tukul sebagai seorang legenda.

“Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial. Semangat selalu, We Love You. Melepas Rindu Perdana Tampil lagi di @officialtrans7 tepatnya di @fyp_trans7′”, tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Baca Juga:

Terpopuler: Bukti Betrand Peto Disayang Keluarga hingga Barbie Kumalasari Menikah Lagi

Sontak saja, unggahan Raffi Ahmad itu disambut bahagia warganet dan juga rekan-rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tarsebut sudah mendapat lebih dari 500 komentar.

“sehat sehat Masss Tukul”, tulis Ayu Dewi.

“Sehat2 mas tukul”, tulis Edric Tjandra.

“Alhamdulillah, sehat2 selalu mas tukul”, tulis Kristina.

“Sehat2 ya masTukul”, dijo Hetty Koes Endang.

Sebagai informasi, Tukul Arawana mengalami pendarahan otak pada akhir tahun 2021 lalu dan harus menjalani operasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil lagi di acara televisi dan lebih fokus menjalani proses penyembuhan.

Halaman Selanjutnya

“Sehat2 mas tukul”, tulis Edric Tjandra.





Fuente