Home Noticias Baru Masuk Islam Disuruh Cerrar sesión Lagi, Mualaf Ini Beri Jawaban Menohok

Baru Masuk Islam Disuruh Cerrar sesión Lagi, Mualaf Ini Beri Jawaban Menohok

52
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Rabu, 5 de junio de 2024 – 04:48 WIB

Estilo de vida VIVA – Kisah menarik datang dari Mariana, seorang wanita asal Portugal yang dulunya Kristen dan pewarta Injil ke seluruh dunia, termasuk mengajak umat Muslim untuk berpindah agama. Mariana sebelumnya sangat menentang Islam, menganggapnya bukan kebenaran yang hakiki.

Baca Juga:

Terpopuler: Kisah Mualaf Dokter Cantik, Alasan Perokok Zaman Dulu Lebih Panjang Umur

Namun, setelah memutuskan untuk masuk Islam dan jadi mualaf, banyak pengikutnya yang merasa kecewa. Karena Mariana yang dulunya dikenal gigih dalam mewartakan Injil, kini malah mualaf dan memeluk Islam, agama yang dulunya sangat ia tentang. Desplácese para obtener un artículo simak selengkapnya.

Mariana, mualaf asal Portugal yang dulunya pewarta Injil

Foto :

  • Embajador Ayatuna de YouTube

Baca Juga:

15 Tahun Jadi Pendeta, Vladimir Pilih Mualaf Hingga Putuskan Naik Haji dengan Jalan Kaki

“Saya hendak membaca Al-Quran, saya berdoa agar Tuhan memberi saya petunjuk ketika saya begitu membenci Islam. Saya telah membenci segala yang berkaitan dengan Islam”, kata Mariana yang dikutip dari YouTube Ayatuna Ambassador pada Rabu, 5 de junio de 2024.

“Ketika saya buka Al-Quran, saya benar-benar berkata, ‘Tuhan bimbing saya’ dan ayatnya adalah (Surat Az-Zumar: 22). Isinya tentang Allah memberi petunjuk bagi orang-orang”, tambahnya.

Baca Juga:

Kisah Mualaf Dokter Cantik, Dibangkrutkan Usai Masuk Islam: Hidup Gue Direset Allah

Tik Tok

Keputusan Mariana untuk memeluk Islam menuai banyak reaksi di media sosial, terutama di TikTok. Beberapa pengguna menganggapnya tersesat dan meragukan pengetahuannya tentang agama Kristen. Mereka memintanya untuk kembali mempelajari Biblia. Namun, Mariana memberikan jawaban menohok kepada mereka.

“Keputusan saya masuk Islam tidak terjadi sebab debate 4 jam seperti anggapan orang-orang. Semuanya terjadi perlahan mulai satu tahun lalu ketika saya mencoba mewartakan Injil ke sekelompok Muslim di Portugal”, Jelas Mariana.

“Dan untuk pertama kalinya saya mendengar tentang Islam, apa yang mereka imani, siapa Yesus dalam Islam, siapa itu Allah. Saya tidak pernah dengar dan tidak pernah tau tentang semua ini”, lanjutnya.

Selama setahun, Mariana berdiskusi dan mempelajari banyak hal tentang Islam. Awalnya, tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa Islam adalah agama yang salah. Namun, setelah mempelajari lebih dalam, Mariana justru memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi mualaf.

“Sudah tidak ada lagi yang kalian bisa tunjukkan pada saya karena saya dulu sama seperti kalian, coba membuktikan pada Muslim namun akhirnya masuk Islam”, ujarnya.

“Semua yang kalian tunjukkan pada saya itu sudah saya lihat, jadi tidak ada gunanya”, tambahnya lagi.

Tidak hanya mempelajariu dan membaca, atau memastikan ke sumber aslinya, Mariana juga berpuasa dan berdoa pada Tuhan untuk diberikan petunjuk.Hingga akhirnya ia mantap masuk Islam dan menjadi seorang mualaf.

“Saya meyakini (Islam) ini adalah kebenaran dan saya menyerukan pada kalian semua hanya untuk menyembah Tuhan yang Esa”, tandasnya.

Halaman Selanjutnya

Keputusan Mariana untuk memeluk Islam menuai banyak reaksi di media sosial, terutama di TikTok. Beberapa pengguna menganggapnya tersesat dan meragukan pengetahuannya tentang agama Kristen. Mereka memintanya untuk kembali mempelajari Biblia. Namun, Mariana memberikan jawaban menohok kepada mereka.

Halaman Selanjutnya





Fuente