Home Noticias Dihujat Sampai Dikira Nikah Lagi, irlandesa Bella Klarifikasi Soal Foto Romantis Bareng...

Dihujat Sampai Dikira Nikah Lagi, irlandesa Bella Klarifikasi Soal Foto Romantis Bareng Cowok

10
0
Irish Bella


Kamis, 6 de junio de 2024 – 07:40 WIB

JACARTA – La irlandesa Bella belum lama ini sempat menghebohkan internauta lantaran mengunggah foto dengan seorang pria. En esta foto, la bella irlandesa bahkan menyentuh dan merangkul pria conciso tanpa ragu-ragu. Dengan pakaian berwarna senada, Irish Bella nampak sangat dekat dan mesra dengan sosok pria yang ada di foto concisa.

Baca Juga:

Ungkap Isi Hati Buat Ammar Zoni, Bella irlandesa: Anak-anak Sangat Membutuhkan Sosok Ayahnya

Alhasil, banyak yang mengira kini irlandés Bella sudah punya pasangan baru yang merupakan pengganti Ammar Zoni. Padahal, apa yang dipikirkan oleh internauta itu tidak sesuai dengan kenyataan.

La bella irlandesa meluruskan bahwa pria yang ada di foto concisa pero no se encuentra en merupakan adik kandungnya sendiri yang bernama Sean. Memang terbilang jarang bagi Irish Bella memamerkan kedekatan dengan sang adik sehingga banyak orang yang belum mengetahuinya.

Baca Juga:

Permohonan Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Keluarga: Sudah Seharusnya

“Dikira foto sama siapa? Padahal nggak mungkin aku sender-sender gitu. Sama siapa kalau bukan adik sendiri?” kata Irish Bella, saat ditemui di kawasan Mampang, Yakarta Selatan, Rabu 5 de junio de 2024.

Foto pertama yang dibagikan ke sosial media adalah ketika Sean bepose membelakangi kamera. Akibatnya wajah Sean jadi tidak terlihat hingga banyak netizen yang terlanjur ramai berkomentar.

Baca Juga:

Hasil Indonesia Open 2024: Regreso de Gagal, Rinov/Pitha Dibekuk Pasangan Taiwán

Tak mau menimbulkan lebih banyak spekulasi negatif tentang dirinya, Irish Bella langsung mengunggah sejumlah foto yang menampilkan wajah adik tercintanya itu.

“Fotógrafo ambil dari belakang dan aku kaget, es yang pertama di-upload ramai banget komentar”, kata Irish Bella.

Meski begitu, Irish Bella enggan menanggapi komentar negatif para internautas. Sebab, masih ada banyak orang yang sudah tahu bahwa Sean merupakan adik kandung Irish Bella. Irish Bella justru menganggap lucu orang-orang yang terlanjur menghujatnya gegara foto dengan pria yang padahal masih sehubungan darah dengan dirinya.

“Banyak juga yang sudah tahu kalau itu adikku sendiri. Lucu aja”, ujarnya.

La irlandesa Bella mengakui bahwa ia dan Sean sengaja debe mesra seperti layaknya pasangan. Sean sendiri yang menginginkan foto-foto itu agar terlihat romantis sehingga mengelabui para internautas. En la foto, Sean mengenakan setelan kemeja sedangkan Irish Bella memakai gaun gemerlapan seperti busana pernikahan. Pantas saja, banyak internauta yang nyinyir karena mengira irlandesa Bella telah menikah lagi sementara baru saja cerai dari Ammar Zoni.

Sejauh ini, irlandesa Bella memang belum mengungkapkan bagaimana urusan asmaranya. Sejak cerai dari Ammar Zoni, banyak yang mendoakan agar irlandés Bella bisa mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik lagi. Tetapi, irlandesa Bella sendiri nampaknya masih fokus pada karier dan mengurus anak-anaknya saja.

Halaman Selanjutnya

Meski begitu, Irish Bella enggan menanggapi komentar negatif para internautas. Sebab, masih ada banyak orang yang sudah tahu bahwa Sean merupakan adik kandung Irish Bella. Irish Bella justru menganggap lucu orang-orang yang terlanjur menghujatnya gegara foto dengan pria yang padahal masih sehubungan darah dengan dirinya.





Fuente