Home Noticias Enlace Transmisión En Vivo Timnas Indonesia Vs Irak Sore Ini

Enlace Transmisión En Vivo Timnas Indonesia Vs Irak Sore Ini

10
0
Timnas Indonesia vs Irak


Kamis, 6 de junio de 2024 – 09:08 WIB

JACARTA – Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F. Armada Shin Tae yong menjamu Timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Yakarta, Kamis 6 de junio de 2024.

Baca Juga:

Jay Idzes Sudah Tiba di Indonesia, Langsung Tampil Lawan Timnas Irak?

Inicio del duelo Indonesia vs Irak digelar pukul 16.00 WIB. Berikut jadwal siaran langsung dan link transmisión en vivo.

Kemenangan akan mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sekaligus memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2027 di A

Baca Juga:

Jelang Lawan Timnas Indonesia, Irak Pamer Kenangan Manis di SUGBK

rab saudí.

Baca Juga:

7 Tim Kantongi Tiket ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Menyusul?

Irak saat ini memuncaki klasemen sementara Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia con 12 puntos y sudah dipastican lolos ke putaran ketiga. Indonesia berada di posisi kedua dengan tujuh poin, dan unggul empat poin atas tim peringkat ketiga, Vietnam.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat ke-134 pada Clasificación FIFA con 1102,7 puntos. Sedangkan, Irak berada di posisi ke-58 con 1420,47 puntos de clasificación FIFA.

Meski demikian, Shin Tae-yong tidak gentar. Dia menegaskan timnya sudah menjalani persiapan yang baik dan menurutnya rangking FIFA hanyalah angka.

“Jelas kita semakin baik secara performa. Memang sempat dibicarakan juga bahwa kita tidak ada yang tahu hasil pertandingan besok akan seperti apa. Namun, saya pikir ini ajang buat kita bisa membawa hasil yang baik”, kata Shin Tae-yong.

“Dari sekarang, para pemain harus enjoy dan menikmati saja pertandingan besok melawan Irak ketimbang takut. Kita pasti bisa menunjukkan bahwa peringkat di ranking FIFA itu hanya sebatas angka, bukan yang lain”, tegasnya.

Duelo Indonesia vs Irak disiarkan langsung di layar kaca RCTI. Juga bisa disaksikan secara transmisión en vivo plataforma melalui Vision+, haga clic en sini.

Halaman Selanjutnya

Meski demikian, Shin Tae-yong tidak gentar. Dia menegaskan timnya sudah menjalani persiapan yang baik dan menurutnya rangking FIFA hanyalah angka.

Halaman Selanjutnya





Fuente