Home Noticias Gak Bisa Diam, Honda Luncurkan Motor Listrik Rp5 Jutaan

Gak Bisa Diam, Honda Luncurkan Motor Listrik Rp5 Jutaan

15
0
Honda U-Qe 2024


Selasa, 4 de junio de 2024 – 07:30 WIB

Pekín, 4 de junio de 2024 – Honda BeAT generasi terbaru hari ini resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor di Indonesia, dengan beberapa ubahan yang cukup signifikan.

Baca Juga:

Daftar Harga Motor Matic Honda para junio de 2024, Ada Beat Baru con Smart Key

Salah satu perubahan besar yang dilakukan AHM, yakni memasang Smart Key System alias sin llave yang berfungsi untuk mencegah sepeda motor jenis skuter matik itu mudah dibawa kabur maling.

Selain BeAT sin llave, Honda rupanya juga meluncurkan motor listrik dengan harga terjangkau. Namun, hal itu dilakukan bukan di Indonesia, melainkan Tiongkok.

Baca Juga:

Akun ‘Kim Kardashian China’ Diblokir Pemerintah Gara-gara Suka Pamer Kekayaan

Dikutiip Otomotivo VIVA dari laman gran motociclistaWuyang Honda sebagai salah satu agen pemegang merek Honda di China baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu skuter listrik mungil bernama U-Qe 2024.

Baca Juga:

Alasan Honda BeAT Street Terbaru Pakai Pelek 12 Inci

En 2024, memiliki desain yang ramping dan elegante, con lámparas LED memanjang dan lampu sein yang membentuk wajah robot. Joknya bertingkat dua, dengan sandaran kecil untuk penumpang. Skuter ini juga dilengkapi dengan pedal yang dapat dilipat dan digunakan saat baterai habis.

U-Qe 2024 dibekali motor listrik 400 vatios, sehingga kendaraan mampu melaju dengan kecepatan máximo 40 kilómetros por atasco. Tres baterías de 3 pilas, ya de 48V/12Ah, 48v/14Ah y 48v/48Ah, con la batería terbesar memungkinkan jarak tempuh hingga 80 km en un día seco.

Skuter ini juga dilengkapi dengan bebagai fitur modern, seperti lampu LED, layar digital bewarna, soket pengisian daya ponsel, and system Smart Key with NFC dukungan.

Wuyang Honda U-Qe 2024 ditawarkan dalam tiga model dengan harga yang cukup terjangkau. Modelo termurah con rem tromol dan baterai 12Ah dibanderol 2.599 yuanes (sekitar Rp5,8 juta), modelo sedangkan tertinggi con rem cakram dan baterai 48Ah dibanderol 3.999 yuanes (sekitar Rp8,9 juta).

Halaman Selanjutnya

Skuter ini juga dilengkapi dengan bebagai fitur modern, seperti lampu LED, layar digital bewarna, soket pengisian daya ponsel, dan sistem Smart Key with NFC dukungan.

Halaman Selanjutnya





Fuente