Home Noticias Hyundai Resmi Buka Reserva anticipada Kona Electric, Segini Harganya

Hyundai Resmi Buka Reserva anticipada Kona Electric, Segini Harganya

12
0
Kona Electric


Senin, 3 de junio de 2024 – 18:17 WIB

Jacarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka pre-reserva Untuk mobil listrik pendatang baru di pasar Tanah Air, yaitu All New Hyundai Kona EV atau Kona Electric.

Baca Juga:

Zeekr 007 Kalahkan Xiaomi SU7 di Daftar Mobil Listrik Terkencang Dunia

Fransiscus Soerjopranoto selaku Director de Operaciones PT HMID menyampaikan sejak pengenalan Kona Electric di Indonesia desde febrero lalu, mobil listrik ini telah mendapatkan respon positif dari masyarakat luas.

Kona Electric tiene un diseño futurista y moderno cocina totalmente eléctrica (AER) yang mencapai hingga lebih dari 600 kilómetros.

Baca Juga:

Mobil Super Canggih GAC Aion Hyper GT también Dijual Global, Masuk Indonesia?

“Kona Electric menerima sambutan luarbiasa dari masyarakat Indonesia. mobil futuristik ini sudah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink dan fitur canggih lainnya”, ujar Frans dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

Adapun, mobil listrik calon pendatang baru di pasar Tanah Air ini akan dibanderol dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan dan akan menggunakan baterai produksi lokal. Hal ini diungkapkan oleh Woojune Cha selaku Director presidente PT HMID.

Baca Juga:

Gempuran Mobil China di Indonesia Masih akan Berlanjut, Ada 3 Merek Baru Lagi

Hyundai Kona Eléctrico del IIMS 2024

“Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai dalam mendorong percepatan elektrifikasi di Indonesia”, tuturnya, dalam keterangan yang sama.

Para ello, Kona Electric presenta un diseño futurista y elegante y aerodinámico.

Lámpara de horizonte sin costuras pixelada Los detalles del nuevo KONA Electric se han hecho realidad y se han incluido varios iconos del nuevo KONA Electric.

Lalu, faro doble con proyector de luz Full LED integrado en el parachoques Lámpara de horizonte sin costuras di kap mesin menciptakan sorotan cahaya yang llamativo.

Lebih lanjut, Kona Electric también tiene 4 variantes en Indonesia, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, y Prime Standard Range,

Sebagai informasi tambahan, bagi para konsumen yang ingin melakukan pre-booking mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini secara eksklusif di situs resmi HMID.

Kemudian, untuk 500 pemesan pertama akan menikmati penawaran spesial, yaitu carga gratuita satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp5 Juta

Halaman Selanjutnya

Para ello, Kona Electric presenta un diseño futurista y elegante y aerodinámico.

Halaman Selanjutnya





Fuente