Home Noticias Langganan Manggung di Jakarta Fair, Kaká SLANK Puji Penonton yang Anti Rusuh

Langganan Manggung di Jakarta Fair, Kaká SLANK Puji Penonton yang Anti Rusuh

18
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Kamis, 6 de junio de 2024 – 15:50 WIB

JACARTA – Hajatan terbesar Feria de Yakarta tahun ini bakal kembali digelar dalam rangka merayakan HUT Yakarta yang ke 478 tahun. Kali ini, acara Feria de Yakarta Kemayoran 2024 mengusung tema “Feria de Yakarta Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional di Indonesia dan Mampu Bersaing di Pasar Dunia”.

Baca Juga:

Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet y Sajadah

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam acara tahunan ini akan ada banyak inquilino menarik mulai dari kuliner, otomotif, kecantikan, hingga panggung hiburan di mana konser musik diselenggarakan.

Salah satu bintang papan atas yang sudah langganan tampil setiap tahun adalah SLANK. Rencananya, SLANK bakal manggung di minggu ke-3 yakni tepatnya pada tanggal 30 de junio de 2024.

Baca Juga:

Diskon Besar Produk Kecantikan di Yakarta Lebaran Fair

Sebagai artis yang sudah berulang kali tampil di panggung Feria de Yakarta, SLANK juga mengikuti perkembangan acara conciso dari waktu ke waktu. Menurut Kaká cantó vocalis, penonton konser musik di Jakarta Fair kian cerdas dan membaik dibandingkan masa-masa dahulu yang sering kali menimbulkan kerusuhan.

“Aku juga mau kasih gambaran ya, audiencia atau pengunjung yang hadir ke Feria de Yakarta dari tahun ke tahun semakin membaik. Penikmat musik juga semakin cerdas dan dewasa”, ungkap Kaka SLANK, dalam konferensi pers di JIEXPO Kemayoran, Kamis 6 de junio de 2024.

Baca Juga:

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan con Bimbim Slank

Dari tahun ke tahun pastinya ada hal spesial yang ditampilkan oleh SLANK di atas panggung. Para ello, Kaká dan kawan-kawan másih dalam tahap mempersiapkan penampilan mereka dan memantapkan konsep panggung yang akan disuguhkan. Jika Biasanya panggung Feria de Yakarta jadi sarana kolaborasi para musisi, Kaka sendiri belum terpikirkan untuk mewujudkan hal tersebut.

Tetapi menurutnya, konsep soal mengadakan kolaborasi bersama penyanyi lainnya bisa menjadi ide yang cemerlang agar penonton tidak bosan dengan penampilan bandnya.

“Konsepnya belum tahu seperti apa, terima kasih ide buat kolaborasinya. Kita main tanggal 30 ya, masih panjang lah buat latihan sama siapa gitu”, ujar Kaká.

Di sisi lain, selama menjadi bintang tamu di acara Feria de Yakarta, Kaka mengakui tidak pernah mendapatkan pengalaman yang tak menyenangkan. Hanya saja, ia sering kali kesulitan untuk masuk ke lugar karena kemacetan di jalan yang mengular akibat membludaknya jumlah pengunjung.

Kaka bersyukur pihak Feria de Yakarta selalu memberikan fasilitas yang baik kepadanya dan anggota band lainnya.

“Yang aku temuin paling macet. Semua orang pasti nemuin macet. Biasa kalau ada keramaian pasti macet ya tapi nggak ada pengalaman nggak enak atau gimana”, jelasnya.

Selain SLANK, ada sejumlah nama band dan musisi terkenal lainnya yang akan tampil di acara Jakarta Fair mulai 12 Juni 2024 mendatang. Di antaranya adalah OKAAY, Feel Koplo, Tony Q Rastafara, Fiersa Besari, FourTwenty, Tipe-X, Pamungkas, Maliq & D’Essentials, NDX AKA, y másih banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Konsepnya belum tahu seperti apa, terima kasih ide buat kolaborasinya. Kita main tanggal 30 ya, masih panjang lah buat latihan sama siapa gitu”, ujar Kaká.





Fuente