Home Noticias Mengenalkan Dasar-dasar Teknologi Blockchain

Mengenalkan Dasar-dasar Teknologi Blockchain

34
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


jueves, 7 de junio de 2024 – 19:37 WIB

VIVA Tekno – ICP Hub Indonesia – Disruptives bekerja sama dengan Podomoro University untuk meningkatkan wawasan tentang potensi teknologi blockchain dan kewirausahaan di Indonesia ke kalangan mahasiswa.

Baca Juga:

Inilah Pemenang Inovasi Pertamina Premios APQ ke-14 tahun 2024

Cofundador y líder del centro ICP Hub Indonesia – Disruptives, Bruno Calabretta, menyoroti pentingnya mengembangkan bakat muda untuk menempatkan Indonesia sebagai pemimpin teknologi global.

Baca Juga:

Blockchain Buka Peluang Lapangan Kerja di Berbagai Sector Ekonomi, Ini Penjelasannya

Ilustraciones de tecnología Blockchain.

Baca Juga:

Motor Penggerak Memikat Konsumen

Ilustraciones de tecnología Blockchain.

Ilustraciones de tecnología Blockchain.

Pengembangan conciso pero mengenai dasar-dasar tecnología blockchain, Protocolo informático de Internet (ICP) blockchain yang revolusioner, dan keuntungan signifikan dari technologi ini.

“Kami ingin menyediakan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk mendorong inovasi dan menempatkan Indonesia sebagai pemimpin teknologi global”, kata dia, dalam keterangan resminya, jueves, 7 de junio de 2024.

Sementara itu, Cofundador Indonesia Blockchain and Metaverse Center, Grace Sabandar, creó instituciones dedicadas a la innovación en blockchain de Indonesia.

“Kami ingin mengajak para generasi muda untuk melangkah menuju terciptanya ekosistem yang dinamis yang mendorong kreativitas dan kewirausahaan. Di sinilah pentingnya memperkenalkan dasar-dasar teknologi blockchain dan mengeksplorasi Protocolo informático de Internet (ICP) blockchain dandamaknya yang revolusioner”, ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

“Kami ingin mengajak para generasi muda untuk melangkah menuju terciptanya ekosistem yang dinamis yang mendorong kreativitas dan kewirausahaan. Di sinilah pentingnya memperkenalkan dasar-dasar teknologi blockchain dan mengeksplorasi Internet Computer Protocol (ICP) blockchain dandamaknya yang revolusioner”, ungkapnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente