Inicio Noticias Pedih, Irma Purba Ungkap Boris Bokir Minta Cerai Sampai 3 Kali

Pedih, Irma Purba Ungkap Boris Bokir Minta Cerai Sampai 3 Kali

16
0
Mantan Istri Boris Bokir, Irma Purba


Senin, 3 de junio de 2024 – 15:47 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Nama Irma Purba mendadak jadi sorotan pengguna media sosial hingga menjadi trending topik, fecha 3 de junio de 2024. Menyusul dengan curahan hatinya tentang rumah tangganya dengan Boris Bokir yang harus kandas pada Abril de 2023 lalu di hadapan Melaney Ricardo.

Baca Juga:

Inara Rusli Dkabarkan Dekat con Ivan Gunawan, Eva Manurung Beri Pesan con Virgoun

Dalam podcastnya bersama Melaney Ricardo, mantan pramugari maskapai kenamaan tanah air ini bahkan sempat tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan rumah tangganya yang kandas tahun lalu. Dijelaskan Irma Purba, Boris Bokir pernah meminta bercerai darinya sebanyak tiga kali. Desplácese lebih lanjut ya.

«Ketika dia bilang ‘kayaknya kita pisaha aja deh’ itu awal 2022, febrero, Akhirnya sampai tiga kali ada bilang», kata dia dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga:

Película Agak Laen Tayang de Netflix Mulai Hari Ini 31 de mayo de 2024, Ngakak Rame-Rame

Lebih lanjut, saat itu Irma sempat menolak untuk bercerai dari Boris Bokir. Bahkan dia sempat bertanya kesalahan apa yang diperbuatnya hingga membuat Boris Bokir meminta cerai darinya.

Baca Juga:

Programa Kiky Saputri Kritik Tapera, Malah Dibully Warganet: Hipokrit

«(Aku jawab) enggak bisa. Jadi aku tanya dong. ‘Emang masalahku apa’ gitu, Aku masih syok, belum bisa melakukan pembealaan. Kenapa sih seperti ini», kata dia.

Mendengar Boris Bokir ingin meminta cerai darinya. Saat itu ibu satu anak ini tetap ingin menyelamatkan rumah tangganya dengan berbagai cara. Bahkan dia mengajak komika tersebut untuk melakukan konseling pernikahan.

«Aku sampai bilang ‘yaudah kita ke konsultan pernikahan, pendeta juga’ Aku sampai mengajukan itu», sambungnya.

Namun sayangnya, usaha Irma Purba saat itu ditepis oleh Boris Bokir. Boris mengaku saat itu melakukan konslutasi pernikahan tidak bisa memperbaiki semuanya.

«‘Udahlah enggak usah. Udah enggak bisa lagi’, dia bilang seperti itu. Aku juga lakukan pembelaan kan. ‘Kamu harus tau POV-nya aku’ aku mau dia mau memahami aku», ujarnya.

Lantaran syok dengan permintaan suaminya kala itu untuk bercerai. Ternyata mempengaruhi kondisi psikologis Irma Purba. Irma diketahui sempat merasakan inseguro terhadap dirinya sendiri.

«Waktu itu aku juga bilang sama dia ‘aku insecure’. Aku selama ini kayak ‘kok gini ya. Kok rasanya kayak sendiri. Kok rasanya kayak enggak punya tujuan. Enggak punya impian, enggak bisa memutuskan apapun kayak enggak berharga», kata dia.

Halaman Selanjutnya

«Aku sampai bilang ‘yaudah kita ke konsultan pernikahan, pendeta juga’ Aku sampai mengajukan itu», sambungnya.





Fuente