Home Noticias Pengendara viral Mobil Ayunkan Celurit di Surabaya, Polisi Turun Tangan

Pengendara viral Mobil Ayunkan Celurit di Surabaya, Polisi Turun Tangan

22
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Senin, 3 de junio de 2024 – 18:58 WIB

Surabaya – Sebuah video yang menggambarkan seorang pengemudi mobil mengacungkan senjata seperti celurit ke pengendara lain viral di media sosial. Aksi conciso diseño-sebut terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur. Polisi pun turun tangan melakukan penelusuran.

Baca Juga:

Heboh Foto Diduga Rekaman CCTV Pembunuhan Vina Cirebon Beredar, Begini Penjelasan Ahli

Video amatir itu di antaranya diposting akun Instagram @febyaudira y @alinggatiraputra, Minggu kemarin. Dalam video yang dilihat VIVA pada Senin, 3 de junio de 2024, terlihat kondisi sebuah kabin mobil yang melaju tempat perekam video menumpang.

Ia menyorotkan kamera ponselnya ke sebuah mobil berwarna biru tua yang menyusul di belakang. “Gowo celurit iku, rekamen (Bawa celurit itu, rekam saja)”, suara dari orang yang ada di mobil si perekam.

Baca Juga:

Bandung Jadi Kota especial para Daihatsu

Di mobil mirip Toyota Kijang itu, tangan si pengemudi menjuntai keluar dan tangannya mengayun-ayunkan benda serupa senjata tajam jenis celurit. Tak lama kemudian mobil tersebut menyalip. Saat posisi sejajar, terdengar suara ‘bruak’, seperti suara pukulan ke bodi mobil yang ditumpangi si perekam.

Secara spontan, orang yang berada di mobil si perekam berteriak, “Lapo, Kon, ¡oye! (Ada apa kamu, ¡oye!)”.

Baca Juga:

¡Trágico! Mobil Ambulans Bawa Jenazah ke Rumah Duka Terperosok

Hardikan itu dibalas pengemudi yang membawa celurit dengan hardikan juga. “¡Ayo mudun! (¡Ayo turun!)”, teriak dia.

Publicar un video es un juego de palabras para disertar tulisan yang menjelaskan kronologi singkat aksi pengemudi pembawa celurit concisamente.

“Jadi awalnya dia tuh klakson terus padahal kondisi jalannya juga padat. Para su información, semuanya dia klakson termasuk kita. Ga cuma klakson, dia tuh juga mau motong jalur mobil kita gt loh akhirnya sm alingga di klakson balik karena itu kan membahayakan bgt apalagi ada yeyo di dalem sini,” tulis akun @febyaudira y @alinggatiraputra.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Fazlurrahman mengaku bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Mobil dan pengemudi yang mengayunkan celurit sudah teridentifikasi.

“Kita harapkan saksi mata bisa memberikan informasi lengkap atau laporan ke polres. Sehingga rekan-rekan satreskrim mendapatkan lebih banyak informasi”, kata Arif.

Baca artikel Tendencias menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Publicar un video es un juego de palabras para disertar tulisan yang menjelaskan kronologi singkat aksi pengemudi pembawa celurit concisamente.





Fuente