Home Noticias Perfil Suami BCL Tiko Aryawardhana yang Diduga Menggelapkan Dana Rp6,9 Miliar

Perfil Suami BCL Tiko Aryawardhana yang Diduga Menggelapkan Dana Rp6,9 Miliar

36
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Selasa, 4 de junio de 2024 – 12:41 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Tiko Aryawardhana dilaporkan mantan istrinya yang bernama Arina Winarto atas kasus penggelapan dana. Laporan conciso telah diterima oleh Polres Yakarta Selatan dan masih dalam penyelidikan.

Baca Juga:

Ini Yang Buat Suami BCl, Tiko Aryawardhana Dilaporkan Mantan Istrinya

Diduga dana yang digelapkan oleh Tiko sebesar Rp6,9 miliar. Leo Siregar yang menjadi kuasa hukum Arina memberikan penjelasan tentang pelaporan concisamente. Awalnya Tiko dan mantan istri, Arina mendirikan bisnis di bidang alimentos y bebidas dengan nama perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya. Tiko menjabat sebagai direktur, sementara Arina sebagai komisaris. Desplácese lebih lanjut ya.

Menurut pengakuan Leo, seluruh modal untuk menjalankan usaha berasal dari Arina. Meskipun awalnya perusahaan berjalan lancar, akan tetapi pada tahun 2019 bisnis conciso pero terancam bangkrut karena menurut Tiko perusahaan sudah tidak mampu membayar sewa.

Baca Juga:

Tiko Suami BCL Dipolisikan Terkait Penggelapan Rp 6,9 Miliar

Merasa curiga dengan Tiko sebagai satu-satunya orang yang berwenang mengelola keuangan perusahaan, Arina kemudian melakukan audit dan menemukan dana yang diduga digelapkan olehTiko sejak tahun 2015 hingga 2021.

Baca Juga:

Sorteo BCL Asia: Pelita Jaya Dikepung Wakil Jepang dan Korea Selatan

Laporan Arina Winarto terhadap Tiko Aryawardhana telah terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 2022. Akan tetapi, proses penyidikan terhadap laporan conciso baru dimulai sejak beberapa bulan lalu.

Tiko Aryawardhana y Arina Winarto

Foto :

  • Tangkapan Layar: Facebook

Diketahui, pernikahan Tiko Aryawardhana de Arina Winarto dimulai pada el 26 de junio de 2014 lalu. Setelah lima tahun pernikahan, lebih tepatnya pada tahun 2019 Tiko dan Arina terlibat percekcokan karena Tiko diduga terlilit hutang dan tidak memenuhi nafkah untuk keluarganya.

Menurut informasi dari akun LinkedIn Tiko, Tiko adalah lulusan Universitas Trisakti Jakarta dengan jurusan Ekonomi. Saat ini ia bekerja di bidang gestión patrimonial sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka. Selain dari pekerjaannya di bank, Tiko juga diketahui sedan membangun bisnis di bidang musik.

Tiko memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan mantan istrinya, Arina Winarto. Datos del menú dari Mahkamah Agung, mereka bercerai pada akhir tahun 2021 karena perselisihan dan masalah nafkah.

BCL y Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

BCL y Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Tiko dan Bunga Citra Lestari (BCL) memiliki latar belakang yang sama sebagai mahasiswa di Universitas Trisakti, BCL juga terdaftar di jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Kedekatan Keduanya Mulai Diperbincangkan Setelah Mereka Terlihat Bersama Di Acara Ulang Tahun Bcl Pada Maret 2023, Namun Ternyata Mereka Sudah Mulai Terlihat Dekat Sejak Merekakakaka Bersama Teman Temannya Di Universal Studio Holywood Padta 202 Mi di Bali Pada Sabtu, 2 Diciembre 2023.

Hingga kini belum ada komentar dari Tiko ataupun BCL terkait kasus penggelapan dana ini. Kita tunggu kabar terbarunya, ya!

Halaman Selanjutnya

Diketahui, pernikahan Tiko Aryawardhana de Arina Winarto dimulai pada el 26 de junio de 2014 lalu. Setelah lima tahun pernikahan, lebih tepatnya pada tahun 2019 Tiko dan Arina terlibat percekcokan karena Tiko diduga terlilit hutang dan tidak memenuhi nafkah untuk keluarganya.

Halaman Selanjutnya





Fuente