Home Noticias Perjalanan Sandra Dewi: Artis Hits Era 2000-an Jadi Istri “Sultan”, Kini Terseret...

Perjalanan Sandra Dewi: Artis Hits Era 2000-an Jadi Istri “Sultan”, Kini Terseret Kasus Hukum Suami

16
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


jueves, 7 de junio de 2024 – 03:02 WIB

JACARTA – Nama Sandra Dewi kembali diperbincangkan masyarakat. Hal tersebut lantaran sang aktris terseret kasus hukum sang suami, Harvey Moeis, atas kasus dugaan tindak pidana korupsi timah beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Isu Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Respons Tak Terduga Pihak Sandra Dewi

Sandra Dewi bahkan dirumorkan telah menjadi tersangka imbas kasus Harvey Moeis. Namun, rumor conciso pero dibantah tegas oleh pihak Kejaksaan Agung.

“Sampai saat ini status yang bersangkutan sebagai saksi”, kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana kepada wartawan, Rabu 5 de junio de 2024.

Baca Juga:

Kejagung Bantah Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Meski rumor conciso pero sudah dibantah tegas pihak berwenang, namun nama Sandra Dewi mejeng di jajaran trending topic di aplikasi X, Kamis 6 de junio de 2024, dengan puluhan ribu cuitan.

Terlepas dari kasus hukum yang menyeretnya saat ini, Sandra Dewi adalah salah satu artis yang hits di era 2000-an. Berikut perjalanan karir seorang Sandra Dewi di jagat hiburan.

Baca Juga:

Kejaksaan Agung Periksa Adik Ipar Harvey Moeis Terkait Kasus Timah

Sandra Dewi memulai karirnya di dunia hiburan sejak era 2000-an. Di era itu, perempuan kelahiran Bangka Belitung ini telah tinggal di Yakarta dan mengenyam pendidikan di sana. Dia mengawali karir dengan mengikuti pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Yakarta Barat di 2002. Di tahun yang sama, dia juga membintangi film pendek A Very Slow Breakfast.

Kemudian, año 2004, Sandra Dewi mulai membintangi sinetron Roda-Roda Cinta sebagai figuran. Karirnya lalu melejit usai membintangi film garapan Nia Dinata, Quickie Express (2007).

Nama Sandra Dewi di jagat hiburan pun semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah. Selain akting, artis 40 tahun ini juga sempat menjajal dunia tarik suara hingga presentador.

Éxitos de la era 2000-an, Sandra Dewi menjadi salah satu artis papan atas dengan bayaran paling mahal di Indonesia dan kerap dijuluki ratu iklan sejak tahun 2008. Di tahun itu pula, dia meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terfavorit dari Indonesian Movie Actors Awards.

Dia lalu menikah dengan pengusaha, Harvey Moeis pada 2016. Pernikahannya digelar secara privat dan mewah di Disneyland Tokyo. Pernikahan mereka adalah yang pertama disiarkan live di Facebook dan begitu banyak mendapat respons positif dari masyarakat.

Dari pernikahannya itu, Sandra Dewi dikaruniai dua orang anak yakni Raphael Moeis y Mikhael Moeis. Pernikahannya sempat dijuluki sebagai “objetivos familiares” oleh internautas sebelum kasus dugaan korupsi Harvey Moeis menguak ke publik pada Maret 2024.

Tak lama setelah cantó suami ditangkap, Sandra Dewi muncul ke hadapan publik untuk menjalani pemeriksaan oleh kepolisian. “Doain ya”, kata dia kepada awak media pada awal April silam.

Halaman Selanjutnya

Sandra Dewi memulai karirnya di dunia hiburan sejak era 2000-an. Di era itu, perempuan kelahiran Bangka Belitung ini telah tinggal di Yakarta dan mengenyam pendidikan di sana. Dia mengawali karir dengan mengikuti pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Yakarta Barat di 2002. Di tahun yang sama, dia juga membintangi film pendek A Very Slow Breakfast.

Halaman Selanjutnya





Fuente