Home Noticias Potret Jadul Sophia Latjuba Era 90-an Bikin Netizen Syok: El verdadero vampiro

Potret Jadul Sophia Latjuba Era 90-an Bikin Netizen Syok: El verdadero vampiro

30
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Jumat, 7 de junio de 2024 – 03:30 WIB

JACARTA – Bukan rahasia lagi bila Sophia Latjuba kerap dijuluki sebagai artis Tanah Air yang awet muda. Di usianya yang sudah mencapai kepala lima, kecantikan artis multitalenta ini bak tak pernah lekang oleh waktu.

Baca Juga:

Waduh! 7 Kebiasaan Ini Tanpa Disadari Bikin Wajah Cepat Tua dan Keriput

Hal itu terlihat dari pesona potret-potretnya yang diunggah di media sosial Instagram. Plataforma Melalui concisa, artis 53 tahun ini kerap membagikan potret dan kegiatan barunya.

Terbaru, Sophia Latjuba membagikan potret jadulnya di era 90-an. Sebagaimana diketahui, mantan istri Indra Lesmana ini telah aktif di industri hiburan sejak akhir era 80-an.

Baca Juga:

Intip Manfaat Beras untuk Kulit Cantik dan Glowing, Ternyata Bisa Bikin Awet Muda

Película Bilur-Bilur Penyesalan yang rilis pada 1987 menjadi penanda debutnya di dunia hiburan sekaligus industri film. Selain film, Sophia Latjuba juega aktif membintangi FTV hingga berkecimpung di industri musik.

Seperti potret jadul yang diunggah Sophia Latjuba, di mana dia membagikan fotonya pada 1995, tahun yang sama ibunda Eva Celia ini mempunyai album studio ‘Kabut Di Kaki Langit’.

Baca Juga:

Intip Resep Awet Muda ala Cewek Jepang, Ternyata Rutin Lakukan Ini Setiap Hari

Potret jadul Sophia Latjuba

Foto :

  • Instagram @sofía_latjuba88

“Kabut di Kaki Langit – 1995. tomado por @darwis_triadi”, kata perempuan kelahiran 8 de agosto de 1970, dikutip dari keterangan fotonya, Kamis (6/6/2024).

Ada dua foto yang dibagikan Sophia Latjuba. Potret pertama, yaitu foto hitam-putih yang memperlihatkan saat Sophia Latjuba tengah melamun di depan kamera. Kemudian, potret berikutnya mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat duduk membelakangi jendela besar.

Di potret jadul itu, Sophia tampak anggun dalam balutan dress tali berwarna putih gading. Kemudian, risasannya tampak sederhana dan rambutnya ikal sebahu.

Sontak, unggahan conciso pero menuai ratusan komentar internautas. Banyak yang terkejut dengan potret jadul Sophia Latjuba, karena tampak tidak jauh berbeda dengan penampilannya saat ini.

Bahkan, gara-gara itu, ibu dua anak ini disebut “el verdadero vampiro” para los internautas. “Pasti ada darah vampire-nya ini… kok nggak menua”, kata @bel*da*.

“Apa kamu berhenti menua dari 1995?” tanya @sal*sya** herán.

“Tahun segitu aku baru lahir, dan auntie di tahun sekarang pun nggak banyak berubah. Semoga aku bisa ketularan awet mudanya”, comenta @ja*upy*.

“Awet muda dan cantik abadi Kak Soph”, puji @ross**hb.

“El verdadero vampiro”, celetuk @de*y*kh.

Halaman Selanjutnya

Ada dua foto yang dibagikan Sophia Latjuba. Potret pertama, yaitu foto hitam-putih yang memperlihatkan saat Sophia Latjuba tengah melamun di depan kamera. Kemudian, potret berikutnya mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat duduk membelakangi jendela besar.

Halaman Selanjutnya





Fuente