Home Noticias Prilly Latuconsina Kehilangan Projek Iklan 2 Tahun: ¿Ada Sosok di Baliknya?

Prilly Latuconsina Kehilangan Projek Iklan 2 Tahun: ¿Ada Sosok di Baliknya?

87
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


sábado, 1 de junio de 2024 – 03:30 WIB

YAKART – Prilly Latuconsina bercerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan yakni dirinya pernah kehilangan projek iklan karena prilaku atau ulah seseorang. Prilly bercerita, saat itu dirinya tengah membintangi sinetron. Ia mengungkapbiasanya artis atau aktor yang main di sinetron dan namanya naik, akan mudah dapat tawaran iklan.

Baca Juga:

Keuangan KB Bank Tumbuh 1T Sepanjang 2024

Namun pada saat itu, rentan waktu 2014 sampai 2016, Prilly yang tengah membintangi sinetron, justru tidak membintangi satu iklan pun.

“Dulu tuh aku kan main sinetron. Terus orang yang main sinetron dan naik namanya itu pasti gampang banget dapat iklan dapat brand”, kata Prilly Latuconsina dikutip dari tayangan podcast di canal YouTube Domani Siblings, jueves, 31 de mayo de 2024.

Baca Juga:

Grup Bumi Resources Borong Penghargaan di Top CSR Awards 2024

“Boleh kalian cek di 2014 sampai 2016, aku tidak ada satu brand pun, tidak ada satu iklan pun. Nggak ada yang enfoque aku untuk jadiin aku embajador de la marca atau jadiin aku bintang iklan”, tambahnya.

Baca Juga:

Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Disebut Rugikan Industri Periklanan dan Kreatif hingga Rp 9 Triliun

Prilly mengungkap alasan kenapa ia tidak mendapat tawaran iklan atau brand pada saat itu, yang ternyata disebabkan oleh seorang oknum. Prilly sebenarnya saat itu mendapat tawaran iklan dan dipasangkan dengan seseorang. Namun, pihak manajemen dari orang conciso pero tidak mau jika artisnya dipasangkan dengan Prilly dalam sebuah iklan.

“Ternyata gara-gara, si brand-brand ini itu selalu ingin menyatukan aku sama satu orang. Karena mungkin bakalan bagus iklannya atau bakalan naik, bakalan viral lah”, kata Prilly.

“Tapi, manajemen orang itu atau siapapun, aku nggak bisa bilang, itu ngasih brand-nya pilihan. ‘Gue gak mau talento gue disatuin sama Prilly, jadi lo harus pilih mau talento gue atau Prilly. Kalau lo pilih Prilly, talento gue mundur dari projek iklan ini. Kalau lo milih talento gue, lo harus cari cewek lain untuk jadi bintang iklannya”, tambahnya.

Karena hal itu, Prilly mengaku sampai kehilangan beberapa pekerjaan iklan. Saat itu, wanita kelahiran Tangerang conciso pero sampai mendatangi orang yang dimaksud sambil menangis. Terlebih, honor atau bayaran iklan tersebut bernilai besar. Prilly butuh uang itu untuk membayar kuliah, dan honor syuting saat itu tidak terlalu besar.

“Dan kejadian itu tuh, yang di saat aku kehilangan beberapa pekerjaan karena satu orang itu. Aku ingat banget, aku nangis ke orangnya, karena itu jumlah uangnya besar kan iklan itu. Dan aku nyari emang aku tuh kerja untuk nyari uang karena pada saat itu aku udah lumayan gede maksudnya udah remaja”, kata Prilly.

“Udah aku kerja kayak gitu (sinetron principal) duitnya nggak banyak, jadi pas kerjaan iklan aku digituin sama orang”, tambahnya.

“Maksudnya rezeki kita dipotong sama perilaku orang lain, itu aku nangis banget”, ucap Prilly.

“Aku nangis ke orangnya aku bilang, ‘Aku tuh salah apa ya? Apa sih alasannya kamu tuh nggak mau disatuin iklan sama aku, karena aku nggak ngerasa itu merugikan kita. Toh yang lain-lain juga banyak yang iklannya bareng'”, tambah Prilly .

Saat itu Prilly berdoa sambil menangis. Setelah kejadian itu, Prilly mulai bangkit dan kini menjadi salah satu aktris papan atas dan produktif. Prilly juga didapuk jadi embajadora de la marca banyak produk.

Halaman Selanjutnya

“Tapi, manajemen orang itu atau siapapun, aku nggak bisa bilang, itu ngasih brand-nya pilihan. ‘Gue gak mau talento gue disatuin sama Prilly, jadi lo harus pilih mau talento gue atau Prilly. Kalau lo pilih Prilly, talento gue mundur dari projek iklan ini. Kalau lo milih talento gue, lo harus cari cewek lain untuk jadi bintang iklannya”, tambahnya.





Fuente