Home Noticias Sambil Nangis, Sarwendah Ngaku Trauma Gak Mau Lagi Unggah Momen Bareng Anak

Sambil Nangis, Sarwendah Ngaku Trauma Gak Mau Lagi Unggah Momen Bareng Anak

20
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Rabu, 5 de junio de 2024 – 01:45 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Komentar negatif netizen terkait kedekatan dengan Betrand Peto ternyata berdampak juga pada Sarwendah. Sarwendah mengaku trauma dengan komentar-komentar conciso pero hingga membuatnya memilih untuk tidak lagi membagikan kedekatannya dengan anak-anaknya di media sosial.

Baca Juga:

Banyak Gosip Miring, Betrand Peto Jadi Takut Sama Sarwendah dan Enggan Balik ke Yakarta

“Sekarang aku tidak mau membagikan kedekatan dengan anak”, kata Sarwendah saat menjadi bintang tamu dalam program gosip yang dipandu Fenny Rose dikutip dari tayangan YouTube, fecha del 4 de junio de 2024. Desplácese hasta tahu cerita lengkapnya, ¡puaj!

Bahkan Sarwendah langsung tak kuasa menahan tangis karena takut dengan humedadk yang bisa dialami anak-anaknya di kemudian hari. Sarwendah pun mengungkap alasan mengapa tak mau lagi mengunggah momen bersama anak-anaknya di sosmed. Hal itu agar tidak ada lagi fitnah-fitnah yang bisa menggangu psikis anak-anaknya.

Baca Juga:

6 Jurusan Kuliah Ini Cocok Buat Kamu yang Mau Jadi Especialista en redes sociales, Minat Coba?

“Aku selalu mikir jejak digital itu selalu ada, apalagi ke depannya bisa berimbas tidak baik buat anak-anak”, katanya seraya menangis.

Sarwendah, Betrand Peto y Ruben Onsu.

Baca Juga:

El internauta Kembali Sindir Fuji Aura Maghrib, Ini Alasannya

Istri dari Ruben Onsu ini mengaku heran mengapa dirinya selalu menjadi sasaran fitnah keji dari internautas. Bahkan dia semakin dibuat miris setelah tahu orang yang melontarkan komentar bernada fitnah itu adalah orang-orang dari keluarga kalangan menengah ke bawah.

“Aku tidak mengerti kenapa harus aku yang dibuat seperti itu, apalagi internautas yang membuatnya merupakan orang-orang golongan menengah ke bawah”, jelasnya.

Sarwendah mengungkap bahwa selama ini dirinya telah menganggap Betrand Peto layaknya seperti anak sendiri. Namun sayangnya, hal tersebut malah dinilai negatif oleh orang lain.

“Aku takut kalau nanti ada orang yang melihat disangka yang negatif hingga akhirnya muncul berita-berita engaño. Padahal, selama ini aku menganggap Onyo adalah anak aku sendiri, layaknya ibu dan anak dan bukan hal lainnya”, ungkapnya.

Sarwendah mengatakan, bahasa cinta Onyo dan keluarganya yang sangat dekat dan dibawanya hingga saat ini ternyata malah disalahartikan oleh orang lain. Selain itu, Sarwendah juga mengaku bahwa dia bukan tipikal ibu yang membeda-bedakan anak dalam hal kasih sayang.

“Tapi orang berpikirnya berbeda. Tapi balik lagi di tempat Onyo adatnya beda, love language-nya bener-bener ketemu tetangga aja peluk, cipika-cipiki. Ya, kalau itu adat kalau dia pindah ke Jakarta berubah kan gitu. Aku itu tipikal yang tidak mau membedakan anak sama sekali, tapi orang pikirnya berbeda”, pungkas Sarwendah.

Halaman Selanjutnya

Sarwendah mengungkap bahwa selama ini dirinya telah menganggap Betrand Peto layaknya seperti anak sendiri. Namun sayangnya, hal tersebut malah dinilai negatif oleh orang lain.

Halaman Selanjutnya





Fuente