Home Noticias Tampil Impresif con Motor Bekas y Bikin Ducati Pilih Marc Márquez

Tampil Impresif con Motor Bekas y Bikin Ducati Pilih Marc Márquez

56
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Rabu, 5 de junio de 2024 – 19:47 WIB

Yakarta, 5 de junio de 2024 – Ducati junto a Marc Márquez junto al tándem Francesco Bagnaia de MotoGP 2025. Performa apik Márquez bersama Gresini Racing yang membuat pabrikan asal Italia ini memilih dirinya.

Baca Juga:

Marc Márquez Kehilangan Uang Pribadinya Setelah Resmi Masuk Ducati

Setelah Jorge Martin memutuskan untuk pergi ke Aprilia, membuat transfer Márquez ke Ducati makin positif. Hingga akhirnya, Ducati resmi mengumumkan kepindahan Marquez ke Ducati untuk musim depan.

Juara dunia MotoGP 6 kali itu dikontrak selama 2 musim oleh Ducati. El Sedangkan Enea Bastinini diperkirakan akan menuju Tech3 KTM usai posisinya diambil oleh Marquez.

Baca Juga:

Marc Márquez Resmi Gabung Ducati di MotoGP 2025, Jadi Tandem Pecco Bagnaia

Marc Márquez Ducati Corse

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Enea Bastianini dan Jorge Martín atas semua kerja keras mereka bersama kami selama beberapa tahun terakhir, dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan”, kata General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna , dicho por Crash, publicado el 5 de junio de 2024.

Baca Juga:

Bikin Sedih Lihat Surat Perpisahan Untuk Jorge Martin yang Memilih Aprilia

“Musim ini, mereka telah menunjukkan bahwa mereka telah mencapai nivel yang luarbiasa, dan kami yakin mereka akan terus bersaing memperebutkan gelar hingga akhir”, lanjutnya.

Gigi mengungkapkan bahwa pemilih Márquez adalah hal yang tepat karena talentonnya. Belum lagi, Márquez tampil impresion musim ini bersama Gresini Racing usai terpuruk di dua musim lalu bersama Repsol Honda.

Walau mendapatkan motor bekas tahun lalu, yakni Ducati Desmosedici GP23, nombre Márquez tampil impresionante. Saat ini, Márquez berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 136 puntos, dia kalah 35 puntos de Martin yang ada di posisi pertama.

Marquez juga sudah beberapa kali naik podium dalam tujuh seri yang sudah berlangsung musim ini. Adaptasi yang bagus del motor Ducati, membuat Marquez jadi pilihan utama.

Pembalap Gresini Racing, Marc Márquez

Pembalap Gresini Racing, Marc Márquez

“Pada akhirnya, pilihan kami jatuh pada talento yang tidak perlu dipertanyakan lagi seperti Marc Márquez. Hanya dalam beberapa balapan, dia berhasil beradaptasi secara sempurna dengan Desmosedici GP kami, dan ambisi bawaannya mendorongnya untuk terus berkembang”, papar Gigi.

“Di dalam paddock, kami akan memiliki dua pembalap yang bersama-sama memegang 11 gelar Juara Dunia, dan kemampuan untuk mengandalkan pengalaman dan kedewasaan mereka juga akan sangat berharga bagi pertumbuhan kami”, tuntasnya.

Halaman Selanjutnya

Walau mendapatkan motor bekas tahun lalu, yakni Ducati Desmosedici GP23, nombre Márquez tampil impresionante. Saat ini, Márquez berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 136 puntos, dia kalah 35 puntos de Martin yang ada di posisi pertama.

Halaman Selanjutnya





Fuente