Home Noticias Tekad Relawan Ganjarist Kawal Ganjar Pranowo Bisa Maju Lagi di Pilpres 2029

Tekad Relawan Ganjarist Kawal Ganjar Pranowo Bisa Maju Lagi di Pilpres 2029

6
0
Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.


Senin, 3 de junio de 2024 – 06:33 WIB

Jacarta – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist siap mengawal eks Gubernur Jawa Tengah itu maju kembali di Pilpres 2029. Ganjarist akan tetap solid berada di barisan rakyat dengan memperjuangkan Ganjar.

Baca Juga:

Ikhtiar Relawan Gibran Rangkul Rakyat Kecil untuk Dukung Indonesia Emas 2045

Demikian disampaikan Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra saat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3 Ganjarist di Gedung Pertemuan Pertamina Yakarta, Minggu, 2 de junio de 2024.

Kris bilang pihaknya sejak awal berdiri dukung perjuangan Ganjar agar tetap solid berada di barisan rakyat. Kata dia, Ganjarist siap mengawal capres jagoannya itu maju di Pilpres 2029.

Baca Juga:

Selain PKB dan PPP, PDIP Gandeng Partai Ummat di Pilkada Kota Padang

“Selama 3 tahun perjalanannya, Ganjarist sudah konsisten dan solid untuk tetap mengawal Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024”, ujar Kris, dalam keterangannya, Senin, 3 de junio de 2024.

Ganjar Pranowo bersama relawan Ganjarist.

Baca Juga:

Pasutri Ini Barengan Daftar Calon Bupati Tegal de PDIP, Bersaing Dapat Restu Megawati

Dia berujar agar Ganjarist juga solid dan berada di barisan rakyat sehingga fokus mengawal Ganjar. “Kami berharap seluruh relawan Ganjarist tetap solid, tetap di barisan rakyat, dan tetap mengawal seorang Ganjar Pranowo untuk fokus dan maju kembali di Pilpres 2029”, dijo Kris.

Bagi dia, meski perhelatan Pilpres 2024 sudah selesai namun perjuangan belum usai. Ia menegaskan pihaknya berkomitmen akan terus perjuangkan demokrasi jadi lebih baik dan mengawal cita-cita reformasi.

“Perjuangan untuk Pilpres 2024 sudah selesai. Tapi, perjuangan untuk Indonesia, untuk demokrasi yang lebih baik, dan untuk mengawal cita-cita reformasi harus tetap kita lakukan”, ujar Kris.

Lebih lanjut, dia menuturkan Ganjarist bukan sekedar relawan yang hanya memakai baju seragam dan kumpul-kumpul. Namun, Ganjarist juga punya tanggung jawab moral kepada rakyat Indonesia untuk tetap bermanfaat dengan melakukan hal-hal kecil maupun besar.

“Garis perjuangan Ganjarist masih sama yaitu kita akan terus berada di barisan rakyat. Kami akan fokus untuk terus melayani masyarakat dan bermanfaat kepada masyarakat”, tutur Kris.

Adapun dalam acara perayan HUT Ganjarist, hadir Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Además, hay 1.000 relawan Ganjarist yang memenuhi lugar acara.

Sementara, lewat video streaming, Ganjar Pranowo menyapa dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada relawan Ganjarist. Ia menyampaikan terima kasih kepada Ganjarist karena selama ini sudah menemani dirinya dan Mahfud MD berkeliling Indonesia saat kampanye Pilpres 2024.

“Saya sangat senang saya sangat bangga pada kawan-kawan Ganjarist yang selalu membawa nilai-nilai integritas yang tinggi”, ujar Ganjar.

Ganjar menaruh harapan agar Ganjarist mentransformasikan diri jadi sebuah kekuatan masyarakat sipil yang akan selalu mengawal demokrasi mengawal agenda reformasi.

“Bantulah rakyat, mari kita bersama mereka dan kita gerakkan sesuatu yang bikin hidup masyarakat rakyat kecil jauh lebih baik. Saya yakin kawan-kawan Ganjaris pasti bisa”, ujar politikus PDIP conciso.

Halaman Selanjutnya

“Perjuangan untuk Pilpres 2024 sudah selesai. Tapi, perjuangan untuk Indonesia, untuk demokrasi yang lebih baik, dan untuk mengawal cita-cita reformasi harus tetap kita lakukan”, ujar Kris.

Halaman Selanjutnya





Fuente