Home Noticias Terpopuler: Minuman Segar Penurun Berat Badan, Ustaz Khalid Basalamah Peringatkan Wanita Independen

Terpopuler: Minuman Segar Penurun Berat Badan, Ustaz Khalid Basalamah Peringatkan Wanita Independen

11
0
ilustrasi perut rata, perut buncit, diet


Jumat, 7 de junio de 2024 – 02:45 WIB

Estilo de vida VIVA – Consejos dietéticos memang selalu sukses mencuri perhatian. Kali ini, artikel mengenai daftar minuman yang dapat membantu menurunkan berat badan juga dilirik banyak pembaca, hingga menduduki puncak terpopuler.

Baca Juga:

5 Kasus Obesitas Paling Ekstrem di Dunia, Ada yang Capai Bobot 635 kilogramos

Ramalan zodiak, kasus TB di Indonesia yang melonjak, tips dokter Tirta seputar gym hingga Ustaz Khalid Basalamah yang memperingatkan wanita karier agar tak lupa dengan fitrahnya, juga berada di daftar terpopuler.

Untuk membaca berita lengkapnya, berikut kami sajikan daftar berita terpopuler kanal Estilo de vidaeditado por Kamis el 6 de junio de 2024.

Baca Juga:

Rajin Gym Tapi Otot Lama Kebentuk, Berat Badan Gak Turun? Dokter Tirta Ungkap Penyebabnya!

7 Minuman Segar Pagi Hari, Ampuh Turunkan Berat Badan!

Ilustración de aire mínimo/aire puesto.

Foto :

  • Pexels/Karolina Gabrowska

Baca Juga:

Ramalan zodiak Kamis 6 de junio de 2024, Sagitario: Hati-hati Dengan Masalah Kesehatan!

Memulai hari dengan segelas minuman menyegarkan tidak hanya membantu tubuh terhidrasi, tetapi juga dapat menjadi penunjang program penurunan berat badan.

Beberapa minuman tertentu, bila dikonsumsi di pagi hari, dipercaya dapat membantu meningkatkan metabolice, membakar lemak, dan menekan nafsu makan, sehingga berkontribusi pada penurunan berat badan yang lebih efektif.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Kamis 6 de junio de 2024, Tauro: Hari yang Baik untuk Anda dan Kekasih

Semua lambang zodiak memiliki ciri dan ciri masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah akan membantu jika Anda memulai hari Anda dengan mengetahui apa yang akan terjadi pada Anda? Baca terus untuk mengetahui apakah peluangnya menguntungkan Anda hari ini.

Baca selengkapnya di sini.

Indonesia Bisa Tiru China! Turunkan Angka Kesakitan TB 25 personas con Cara Ini

Menú ilustrado de batuk dengan siku

Menú ilustrado de batuk dengan siku

Berdasarkan hasil rapat tahunan Organisasi Kesehatan Dunia (OMS) yang diselenggarakan pada 27 de mayo de 2024 lalu, diketahui bahwa sudah ada 8 juta orang di dunia yang mendapatkan pengobatan Tuberkulosis (TB). Angka ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Selain itu, Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus mengungkap bahwa angka kematian akibat TB di 47 negara mengalami penurunan.

Baca selengkapnya di sini.

Rajin Gym Tapi Otot Lama Kebentuk, Berat Badan Gak Turun? Dokter Tirta Ungkap Penyebabnya!

Membentuk massa otot belakangan ini tengah jadi tren di kalangan anak muda. Maka tak heran banyak dari kita yang berbondong-bondong mendaftar ke gimnasio atau bahkan menyewa jasa entrenador personal demi bisa membentuk otot.

Berbagai jenis latihan mulai dari pull up, squad, deadlift, press de banca dan sebagainya dilakukan untuk mendapatkan masa otot dalam tubuh. Tidak hanya itu saja mereka juga rela pergi ke gym setiap hari dengan harapan tubuh mereka bisa cepat membentuk massa otot.

Baca selengkapnya di sini.

Ustaz Khalid Basalamah Peringatkan Wanita Karier Independen, Jangan Lupa Fitrah

Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah

Foto :

  • Youtube: Ustaz Khalid Basalamah

Bagi sebagian wanita, memiliki karier dan pekerjaan menjadi sebuah pencapaian dalam hidup mereka. Bukan hanya sekedar gaji saja, memiliki karier cemerlang akan membantu wanita untuk mengaktualisasikan hidup mereka.

Dengan pekerjaan pula mampu membuat wanita bisa lebih dihargai oleh pasangan. Bukan tanpa sebab, banyak kasus di mana suami merendahkan harkat dan martabat istrinya lantaran tidak bekerja. Selain itu, bekerja juga menjadikan wanita lebih independen secara finansial.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya





Fuente