Home Noticias Viral, Foto Syahrini Diduga Sudah Melahirkan de Singapur

Viral, Foto Syahrini Diduga Sudah Melahirkan de Singapur

92
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


jueves, 7 de junio de 2024 – 15:56 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi Syahrini dan Reino Barrack. Setelah lima tahun menikah, belum lama ini dirinya mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya. Kabar bahagia ini diumumkan Syharini saat dia dan Reino Barrack menggelar acara tujuh bulanan di kediaman mereka di Singapura baru-baru ini.

Baca Juga:

Pengemis Jalan Santuy Bikin Mobil Antre Panjang, Internauta: Tekel Aja Bang!

Di tengah penantian keduanya untuk mendapatkan momongan, Kamis malam publik dihebohkan dengan kabar Syahrini telah melahirkan anak pertamanya. Dalam unggahan akun gosip @lambe_danu terlihat ada tiga foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino Barrack tengah menggendong bayi. Desplácese lebih lanjut ya.

Dalam foto pertama terlihat Reino Barrack yang menggunakan baju berwarna biru menatap wajah anak pertamanya di dalam gendongannya. Sementara dalam foto kedua terlihat Syahrini yang menggunakan hijab berwarna putih terbaring di atas ranjang. Syahrini yang duduk di atas ranjang nampak menggendong bayinya. Dalam foto lainnya, terlihat Reino Barrack menggendong anak pertamanya itu tersenyum manis di depan kamera yang mengarah kepadanya.

Baca Juga:

Lagi Seorang Ibu Lecehkan Anaknya Sendiri, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Namun belum diketahui apakah benar Syahrini sudah melahirkan atau belum. Di sisi lain, ketika melihat akun instagramnya. Syahrini másih sempat bepose manjah dengan back hotel Marina Bay The Sand. Syahrini juga sempat memamerkan baby bunya dalam foto itu. Dia terlihat menemani suaminya yang tengah berolahraga di kawasan Merlion Park.

Baca Juga:

Viral Seorang Kakek Menolak Diberi Sedekah Karena Dianggap Kebanyakan, internauta: Ilmu Tingkat Tinggi

Sementara itu, ketika melihat instagram storiesnya, belum ada tanda-tanda dirinya berada di rumah sakit untuk melahirkan. Wanita yang terkenal dengan jerga Maju Mundur Maju Mundur Cantik ini malah mengunggah sebuah kutipan buah dari kesabaran.

Cuando Allah te haga esperar, prepárate para recibir lo mejor (Ketika Allah membuatmu menunggu, bersiaplah menerima yang terbaik),“Demikian unggahan volvió a publicar yang diunggah Syahrini di Instagram storiesnya.

Sontak saja unggahan akun gosip tentang foto Syahrini yang disebut-sebut telah melahirkan itu langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit dari netizen yanng mempertanyakan tentang usia kehamilan Syahrini.

Baru kemarin juga 7 bulanan,” comentar internauta.

Lahiran di 7 bulan 7 hari”, ujar lainnya.

orangnya lagi makan di restaurante kak bukan melahirkan”, ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya

Fuente: IG @ princessyahrini





Fuente