Home Noticias Viral Manajer Motel Keturunan India-Amerika Dihantam hingga Tewas di Oklahoma

Viral Manajer Motel Keturunan India-Amerika Dihantam hingga Tewas di Oklahoma

7
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Rabu, 26 de junio de 2024 – 17:25 WIB

VIVA – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video memperlihatkan aksi dua orang pria saling adu mulut di lahan kosong saat malam hari.

Baca Juga:

Sakit Hati Sering Diejek Mandul Bikin Sudadi Gelap Mata Bunuh dan Rampok Tetangganya Sendiri

Kejadian conciso terlihat dari unggahan pemilik akun X @DcWalDesi pada 26 de junio de 2024. Dalam video yang beredar terlihat dua orang laki-laki berada di salah satu lokasi yang diduga di sebuah tempat parkiran.

Baca Juga:

Geger, Bocah Berusia 6 Tahun Tewas di Rusunawa Rawa Bebek saat Ingin Mengaji

Keduanya terlihat saling adu mulut di lokasi concisamente. Pria berbaju warna putih itu nampak memberitahu seorang pria yang mengenakan baju berwarna biru. Namun karena tak terima, pria baju biru conciso langsung menghampiri Hemant Mistry dan tak segan menghantam bagian wajahnya dengan keras hingga membuat sang gerente de motel terjatuh hingga terkapar di aspal.

Untungnya, sejumlah orang yang tengah berada di lokasi kejadian langsung bergegagas dan menolong korban untuk segera dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, menurut keterangan yang dikutip dari Hindustantimes, nyawa pria berusia 59 tahun itu tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit setempat setelah petugas merespons penyerangan di dekat I-40 dan Meridian Avenue pada hari Sabtu sekitar pukul 10 malam.

Baca Juga:

IRT de Tanggamus Ditemukan Tewas Mengenaskan Usai Dimangsa Buaya

Gerente motel keturunan India-Amerika, Hemant Mistry ini dikabarkan tewas usai dihantam bagian wajahnya saat berada di tempat parkir Oklahoma setelah meminta seorang pria berbaju biru itu untuk meninggalkan propertyti. Atas kejadian conciso kini pihak kepolisian Oklahoma telah menangkap penyerang, Richard Lewis, 41.

Reaksi Warganet

Vídeo viral de tayangan conciso pero lantas menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

“Sebagian besar serangan kekerasan ini dilakukan oleh orang-orang dari ras tertentu. Dan kiri mendorong mereka untuk berperilaku seperti yang mereka katakan sebagai “reparasi”. Kelompok sayap kanan juga membenci orang India dan mengatakan kepada mereka bahwa orang India mencuri pekerjaan mereka. Masa kejayaan warga India di AS sudah berakhir”, tulis warganet.

“¡Semoga orang yang membuat video itu menolong orang yang terkapar itu! Semoga almarhum beristirahat dengan tenang”, sahut lainnya.

“Saya rasa kita tidak akan pernah mengetahui apa yang SEBENARNYA terjadi dan tidak akan ada seorang pun yang masuk penjara”, seru lainnya.

“Kepada semua orang India kaya yang tinggal di barat”, tulis lainnya.



Fuente