Home Entretenimiento Anindya Bakrie Optimis Tahun Depan Una carrera 10K Diikuti 10 Rubu Peserta:...

Anindya Bakrie Optimis Tahun Depan Una carrera 10K Diikuti 10 Rubu Peserta: Kita Pecahkan Rekor

21
0
Menhub Budi Karya, Airin Rachmi Diany dan Anindya Bakrie



Minggu, 26 de mayo de 2024 – 11:09 WIB

Jacarta – Director ejecutivo Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie melepas sebanyak 5 ribu peserta ajang lari Una carrera 10K di kawasan Kuningan, Yakarta Selatan Minggu, 26 de mayo de 2024.

Baca Juga:

Kemenhub Tegur y Tindak Tegas Garuda Indonesia para Perbaiki Layanan Haji 2024

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB pagi ini diawali dengan pelepasan peserta yang tergabung dalam kelas 10K. Kemudian pukul 06.15 dilanjutkan dengan pelepasan kelas 5K.

Anindya mengaku sangat senang, jumlah peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya dihadiri 4 ribu pelari.

Baca Juga:

Sandiaga Uno y Menhub Budi Karya Bakal Ramaikan One Run 10K 2024

Pelepasan 5 ribu peserta Una Carrera 10K

“Luarbiasa pengakuannya dan partisipasi dari publik”, kata Anindya.

Baca Juga:

Una carrera de 10 km Kembali Hadir, Hadiah Ratusan Juta hingga Ribuan Medali Emas Menanti

Tahun depan, pemilik Oxford United itu berharap One Run 10K bakal diikuti lebih banyak peserta. Dia yakin edisi berikutnya akan memecahkan rekor peserta dengan dihadiri 10 ribu pelari.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa pecahkan rekor 10.000 (peserta)”, kata dia.

Kendati demikian, Anindya tak lupa mengapresiasi kepada patrocinador dan penyelenggara yang telah sukses menjalankan kegiatan ini hingga selesai.

“Tapi tadi juga sudah bagus penyelenggaraannya dan kelihatannya pada senang jadi selamat untuk tvunopatrocinador kemudiano terima kasih”, imbuhnya.

Selain Anindya, pelepasan 5 ribu pelari dalam ajang One Run 10K ini juga dihadiri Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi Dan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Selain itu saat pelepasan kelas 5K, hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang menyampaikan pantun dalam sambutannya.

“Pagi-pagi enaknya minum teh hangat, lanjut nyarap bubur ayam pake sate usus. Pagi peserta One Run yang terus semangat, ayo lari bareng biar badan sehat terus”, kata Sandiaga.

“Makan rujak bengkoang dan mangga mana lagi, sedang bener dicocol sambel ulekan Neng Rini. Tak usah berpanjang lebar lagi, ayo kita mulai One Run 5K pagi ini”, lanjutnya

Terakhir, Sandiaga mengungkap dirinya mendapat bocoran ajang lari One Run 10K tahun depan akan digelar di 6 kota di Indonesia.





Fuente