Home Noticias Colaboración y armonía en Java Jazz Festival 2024

Colaboración y armonía en Java Jazz Festival 2024

11
0
Java Jazz Festival 2024


Enero, 27 de mayo de 2024 – 23:28 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Java Jazz Festival 2024 Kembali hadir dengan semarak, menampilkan aksi puluhan musisi dan menjanjikan pengalaman musik jazz yang memukau bagi para penikmatnya. Acara bergengsi ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 May 2024 di JIExpo Kemayoran, Yakarta, dan menjadi sorotan utama di kalangan pencinta musik di Indonesia.

Baca Juga:

BNI Java Jazz Festival 2024 Sukses Digelar, Sandiaga Uno Bangga Dipuji Wisatawan Asing

Festival de jazz tahunan ini menampilkan deretan musisi ternama, baik dari dalam maupun luar negeri, yang siap menghipnotis para pengunjung dengan suguhan berbagai género jazz yang kaya dan beragam. Setiap penampilan diharapkan mampu menghadirkan pengalaman musikal yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Desplácese lebih lanjut ya.

Tidak hanya menonjolkan performa musik yang luar diagonala, Java Jazz Festival 2024 juga menarik perhatian dengan kolaborasi bersama brand terkenal, salah satunya adalah Orang Tua. La marca legendaris yang telah berdiri sejak 1948 ini kembali berpartisipasi dalam acara musik jazz terbesar di Indonesia dengan memperkenalkan produk-produk unggulannya.

Baca Juga:

Jokowi Ajak Keluarga Jalan-jalan ke Candi Borobudur saat Rakernas Hari Kedua PDIP

Pada moment spesial ini, mereka hadir dengan produk API Anggur Hijau, menyuguhkan sensasi minuman yang unik dan menyegarkan. En Java Jazz 2024, el stand de Merka Menyediakan permite cambiar las variantes de la API. Sebelumnya, pada tahun lalu, API PUTIH telah berhasil menarik perhatian dan antusiasme para pengunjung festival.

Baca Juga:

Menjajal Musik Alternatif, Band Solasee Kenalkan Rata Kanan

Luego, dengan varian terbaru API HIJAU, diharapkan dapat kembali meraih respons yang lebih besar dan positif dari para penikmat musik dan minuman. Jonathan, Brand Manager API, menyatakan kegembiraannya atas partisipasi mereka dalam acara ini.

“Kami sangat antusias untuk bisa menjadi bagian dari Java Jazz Festival 2024. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk berkolaborasi dengan komunitas musik dan memperkenalkan produk kami kepada penonton festival”, dijo Jonathan en rilis yang diterima pada Senin, 27 de mayo de 2024.

API Anggur Hijau sendiri adalah minuman yang dibuat dari anggur asli, diproses dengan teknik apik pada suhu rendah untuk menjaga kualitas dan cita rasa yang autentik. Produk ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung festival, sekaligus menjadi pelengkap yang sempurna saat menikmati penampilan musik yang memukau.

Java Jazz Festival 2024 ya no es un festival de música jazz, tetapi juga menjadi wadah bagi kolaborasi kreatif antara seni dan industri, menciptakan sinergi yang harmonis untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta musik.

Halaman Selanjutnya

Fuente: ist





Fuente