Home Entretenimiento Consejos Jadi Socio de marketing creativo del año en TikTok ala Naisu,...

Consejos Jadi Socio de marketing creativo del año en TikTok ala Naisu, Terpenting Kreatif.

46
0
TikTok Ad Awards 2024



Minggu, 26 de mayo de 2024 – 04:39 WIB

Yakarta – Tik Tok untuk pertama kalinya menggelar ajang penghargaan iklan bernama TikTok Ad Awards Indonesia 2024. Penghargaan ini diberikan kepada brand dan agencia yang menggunakan rangkaian produk TikTok secara komprehensif untuk proses kreatif mulai dari menciptakan ide, proses produksi hingga óptimoisasi dan penilaian iklan.

Baca Juga:

Menkominfo Budi Arie Ancam Google hingga TikTok Denda Rp 500 Juta Setiap Satu Konten Judi en línea

Naisu, agencia creativa de Yakarta mengantongi penghargaan bergengsi di TikTok Ad Awards Indonesia 2024 para categorías Mercadotecnia creativa Socio del año. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui campaña de marketing creativo e innovador.

Socio de marketing creativo del año juga merupakan penghargaan yang diberikan TikTok atas kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optima dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.

Baca Juga:

TikTok planea despidos masivos en operaciones y marketing

Penghargaan Socio de marketing creativo del año diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam Programa de socios de marketing de TikTok. Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakandamak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video conciso pero melalui índice de rendimiento clave.

Baca Juga:

Influencer Sonya Hervina Dapet Belasan Juta ¿Te gusta TikTok, Kontennya Apa?

Adapun penilaian lainnya dilihat dari kemampuan agensi memprioritaskan TikTok sebagai plataforma utama saat menjalankan campaña de marketing kolaboratif lintas media. Flori Amelia selaku Directora comercial Naisu mengungkapkan bahwa pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap kliennya.

“Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal”, ungkap Flori dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 25 de mayo de 2024 .

Naisu telah berdiri sejak tahun 2016, memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO y SEM, compra de medios, análisis de estrategias y penelitian, productora, gestión comunitaria y líder de opinión clave (KOL).

Sejak berdiri, Naisu berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, tecnología y pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien.

“Naisu juga memiliki variasi portafolio klien dari beragam sektor bisnis mulai bank, FMCG, tech, e-commerce, dan masih banyak yang lainnya. Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami”, tambah Flori.

Dia juga menambahkan tips membuat konten kreatif. Menurutnya, caranya bisa dilakukan dengan beragam pendekatan tapi 1 hal yang harus diperhatikan yaitu keterkaitan dengan audiens atau yang lebih sering dikenal Gen Z dengan istilah ‘relacionarse’. ¿Mengapa demikian?

Karena sekreatif apa pun konten akan menjadi sia-sia ketika tidak tepat guna menyasar target audiens yang telah ditentukan. Keterkaitan adalah kunci agar audiens merasakan keterikatan terhadap sebuah brand.





Fuente