Home Noticias Didampingi Gus Yaqut, Jokowi Takziyah ke Rumah Habib Luthfi

Didampingi Gus Yaqut, Jokowi Takziyah ke Rumah Habib Luthfi

19
0
Presiden Joko Widodo (Jokowi)


Rabu, 29 de mayo de 2024 – 11:27 WIB

Yakarta – Presidente Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jawa Tengah dari Lanud Halim Perdanakusuma, Yakarta Timur pada Rabu, 29 de mayo de 2024. Rencananya, Jokowi akan takziyah ke rumah duka Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah .

Baca Juga:

Sudaryono-Taj Yasin Beri Isyarat Maju Bareng di Pilgub Jateng

Adapun, Jokowi bertolak ke Jawa Tengah menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia (RI-1) de Halim Perdanakusuma. Tampak, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum y Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, y Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

“Presiden Jokowi akan mendarat di Semarang untuk kemudian menuju Kabupaten Pekalongan, bertakziah ke rumah duka Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya, yang meninggal dunia Selasa malam (28/05) kemarin”, begitu keterangan dari Biro Pers Sekretariat Presidente.

Baca Juga:

Didampingi Petinggi PDIP, Ketua Gerindra Jateng Sudaryono Blusukan ke Kudus

Presidente Joko Widodo (Jokowi)

Foto :

  • Presidente de la Secretaría Biro Pers

Sementara, Jokowi begitu tiba di Pangkalan Udara Utama TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, langsung disambut oleh Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi.

Baca Juga:

Usai Sowan ke SBY, Pimpinan MPR Bakal Temui Megawati, Jokowi y Prabowo

Rafi Ahmad

Dipinang Maju Pilkada Jawa Tengah, Raffi Ahmad Keringat Dingin

Raffi Ahmad baru-baru ini dikabarkan akan maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah bersama Dico M Ganinduto, Bupati Kendal. Dia pun buka suara menjelaskan

img_título

VIVA.co.id

29 de mayo de 2024





Fuente