Home Noticias Dituding Tak Layani Suami, Ini Kata Azizah Salsha

Dituding Tak Layani Suami, Ini Kata Azizah Salsha

10
0
Azizah Salsha


Kamis, 30 de mayo de 2024 – 06:16 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Setelah hampir setahun menikah, Azizah Salsha akhirnya mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story atas tudingan-tudingan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan pria lain saat tidak bersama suaminya, Pratama Arhan. Unggahan conciso pero memperlihatkan salah satu komentar negatif dari haters yang kerap menyuruhnya untuk menceraikan Pratama Arhan dan kembali kepada mantan pacarnya, Philo Paz, yang dianggap lebih cocok.

Baca Juga:

Pratama Arhan Beri Pesan Menohok Usai Azizah Salsha Dituding Selingkuh dengan Mantan Pacar

Salah satu pesan yang diunggah Azizah berasal dari seorang haters yang menuliskan, “Cerai lo b*b*, balikan aja sana sama Philo lo. Pas itu dunia lo banget dunia malam”, yang diunggah melalui TikTok @randomme__0 pada Rabu, 29 de mayo de 2924. Desplácese lebih lanjut ya.

Tak hanya menuduh selingkuh, los que odian concisamente juga menilai Azizah sebagai istri yang tidak tahu melayani suaminya.

Baca Juga:

Penampilan Baru Verrell Bramasta Buat Kagum Internauta

Dasar istri nggak tahu melayani suaminya. Semoga aja lo diselingkuhi Arho sama cewek lain,Los que odian a los tulis son concisos.

Baca Juga:

Tato Jadi Pelarian Stres, internauta: Sholat Devano

Menanggapi tudingan-tudingan conciso, Azizah Salsha mengaku bosan dengan pesan-pesan yang selalu membahas hal yang sama.

Nggak ada pembahasan lain kah bosen”, tulisnya di Instagram Story.

Azizah Salsha y Pratama Arhan

Alih-alih terprovokasi dan melampiaskan emosinya, Azizah malah merasa kasihan kepada para haters yang seolah hidupnya dipenuhi oleh kebencian dan khayalan.

Kadang kasihan bacanya kayak hidupnya penuh kehaluan dan penuh rasa benci. Jadi kepo siapa sih yang nyakitin orang-orang itu di hidupnya”, ujar Azizah Salsha.

Azizah memilih untuk tidak membuang energinya untuk menanggapi kebencian conciso. Sebaliknya, ia mengajak para penggemarnya untuk mendoakan para haters agar hidup mereka lebih bahagia dan tidak lagi menyebar kebencian.

Pratama Arhan y Azizah Salsha

Pratama Arhan y Azizah Salsha

Nggak punya waktu dan nggak mau buang-buang waktu ngurusin mereka jadi kita doain aja ya ramai-ramai biar pada tobat. Semoga hidupnya penuh kebahagiaan”, Lanjutnya dalam unggahan yang dilansir dari TikTok @acstorydump.

Sikap tenang dan penuh kebijaksanaan dari Azizah Salsha ini mendapat banyak pujian dari internautas. Mereka mengapresiasi caranya yang tidak langsung tersulut emosi dan memilih untuk menganggap komentar negatif conciso pero sebagai angin lalu.

Halaman Selanjutnya

Fuente: Instagram @pratamaarhan8

Halaman Selanjutnya





Fuente