Home Noticias inDrive Klaim Jadi Aplikasi Ojol dengan Potongan Komisi Paling Rendah di Indonesia

inDrive Klaim Jadi Aplikasi Ojol dengan Potongan Komisi Paling Rendah di Indonesia

13
0
Screening inDrive Documentary Film


jueves, 31 de mayo de 2024 – 09:47 WIB

Jacarta – Penyedia layanan transportasi en líneainDrive mengklaim jadi yang termurah dalam hal potongan komisi conductor di pasar ojek dan taksi en línea (paseo llamando) Indonesia.

Baca Juga:

Kolaborasi Pertama Head & Shoulders dan Grab Indonesia Lewat Kampanye “Kalem Pake Helm”

Gerente de relaciones públicas de inDrive Indonesia, Wahyu Ramadhan mengatakan, inDrive hanya mematok potongan komisi perjalanan sebesar 10,55 personas dari para conductor.

“Kami memiliki potongan komisi paling rendah saat ini di pasar yaitu 10,55 persen, komisi ini merupakan yang paling rendah dibanding paseo llamando lainnya. Ini memang kami upayakan bukan untuk bersaing, melainkan kami tidak mau mengambil terlalu banyak dari conductor”, ujar Wahyu di wilayah Kemang, Yakarta Selatan Kamis, 30 de mayo de 2024.

Baca Juga:

Conductor inDrive Tidak Bisa Berbuat Curang

Disinggung soal persaingan ketat ihwal transportasi en línea di Indonesia (perang harga), Wahyu menekankan bahwa inDrive tidak pernah bersaing atau berkompetisi dengan siapapun.

Baca Juga:

Mengenal inDrive, Aplikasi Ojol yang Tarifnya Bisa Nego

“Kami hanya fokus pada produk kami, jadi kalau kompetitor tiba-tiba mau ngasih promo ‘hemat’ kita tidak pernah mengikuti”, terangnya.

Selain itu, perusahaan ojol yang didirikan Arsen Tomsky asal Rusia ini juga sudah menggunakan sepeda motor listrik (vehículo eléctrico / EV) bermitra dengan Ivitech.Drive.

“Ada 50 driver ojol di Jakarta pakai EV. Bayar sewa hanya Rp33.333 por hari. Ini sangat murah untuk pasar kita”, ungkap Wahyu saat visita a los medios ke kantor VIVA.co.id Rabu, 29 de mayo de 2024.

Berkat hal tersebut, dia mengklaim inDrive berhasil tumbuh dengan pesat di Indonesia. Sejak pertama kali rilis di Kota Medan pada 2019, kini mereka telah tersebar di 70 kota dari lima pulau dengan ratusan ribu conductor activo.

“Posisi kami ada di urutan keempat untuk pasar Indonesia. Di belakang Grab, Gojek y Maxim. Sementara global, kami di bawah Uber”, ungkapnya.

Programa inDrive rilis de alquiler con opción a compra de motores listrik untuk mitra ojek en línea.

Programa inDrive rilis de alquiler con opción a compra de motores listrik untuk mitra ojek en línea.

Ia mengaku jika inDrive akan membuka luas pasar di Balikpapan dan Samarinda – keduanya di Kalimantan Timur – lantaran efek dari pembangunan Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara.

Di lain sisi, Driver inDrive, Kang Itam mengaku senang lantaran potongan komisi per ride yang dibebankan padanya tidak besar. Dia mengatakan cukup terbantu dari segi penghasilan.

Bahkan, hasil yang didapat dari ‘narik inDrive’ bisa membantunya membuka bisnis pangkas rambut di rumah. “Alhamdulillah, cukup terbantu buat keluarga”, ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

“Ada 50 driver ojol di Jakarta pakai EV. Bayar sewa hanya Rp33.333 por hari. Ini sangat murah untuk pasar kita”, ungkap Wahyu saat media visit ke kantor VIVA.co.id Rabu, 29 de mayo de 2024.

Halaman Selanjutnya





Fuente