Home Noticias Jadwal dan Tarif DAMRI Rute Ciputat – Bandara Soetta yang Baru Buka

Jadwal dan Tarif DAMRI Rute Ciputat – Bandara Soetta yang Baru Buka

18
0
Bus DAMRI ukuran Medium rute Ciputat - Bandara Soetta



Senín, 27 de mayo de 2024 – 10:41 WIB

Jacarta – Perusahaan jasa layanan autobús milik negara, DAMRI memperluas layanan dengan membuka Rute CiputatTangerang Selatan Menuju Bandara Soekarno-Hatta (soetta), Tangerang.

Baca Juga:

Qatar Airways Alami Turbulensi, 12 Orang Luka-luka

Melansir VIVA.co.id dari siaran pers DAMRI indonesia, Layanan ini telah diuji coba dan sudah resmi berlaku sejak Rabu 22 May 2024.

Baca Juga:

BYD Hadirkan Bus Trayek Lokal di Londres

Chrystian RM Pohan selaku Secretario Corporativo DAMRI dalam keterangan resminya mengatakan, rute baru Ciputat – Bandara Soetta ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat yang ingin bepergian menuju bandara.

“DAMRI bangga dapat membuka rute baru ini dan meningkatkan layanan bagi masyarakat yang memudahkan dalam aksesibilitas menggunakan transportasi publik”, ujar Pohan yang dikutip Senin, 27 de mayo de 2024.

Baca Juga:

Pembangunan Bandara Bali Utara Ditarget Rampung Tahun 2026

Autobús DAMRI ruta Ciputat – Bandara Soetta ini nantinya akan melayani punto a punto, berangkat dari Pool DAMRI Ciputat melewati Tol Kunciran dan Tol Sedyatmo hingga menuju tol Bandara.

El autobús adaptado y la ruta melayani en el autobús de la armada menggunakan ukuran medium yang sudah dilengkapi con fasilitas Puerto USB, CCTV y CA.

Keberangkatan dari Pool DAMRI Ciputat pukul 05.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB setiap satu jam sekali.

Sedangkan untuk keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta dimulai pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap satu jam sekali.

Tarifa yang berlaku selama masa uji coba ini sebesar Rp 90.000.

Agar memudahkan masyarakat dalam membeli tiket bus, Perum DAMRI menyediakan aplikasi DAMRI yang dapat diunduh di smartphone untuk pemesanan tiket bus secara daring (en línea).





Fuente