Home Entretenimiento Mendagri Tito Kenang Sosok Bunda: Tidak Pernah Marah dengan Anak-anak

Mendagri Tito Kenang Sosok Bunda: Tidak Pernah Marah dengan Anak-anak

23
0
Prosesi pemakaman ibu Mendagri Tito Karnavian di TPU Kebun Bunga Palembang.



Minggu, 26 de mayo de 2024 – 20:05 WIB

Palembang – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnaviancantó mengenang bunda Supriyatini Binti Ranudikrom, sebagai sosok yang baik dan tidak pernah marah dengan anak-anaknya.

Baca Juga:

Innalillahi, Ibunda Mendagri Tito Karnavian Meninggal

Hal ini diungkapkan Tito Karnavian saat menyampaikan kata sambutan, usai prosesi pemakaman cantó Ibunda di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga Palembang, Minggu, 26 de mayo de 2024.

Sebelumnya, Supriyatini Binti Ranudikrom Ibu Mendagri Tito Karnavian, tutup usia di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, dini hari tadi, sekitar pukul 02.55 WIB.

Baca Juga:

Fakta Tragis Siswi SD di Sumbar yang Disiram Bensin hingga Tewas Terbakar

Almarhumah sempat dirawat di rumah sakit conciso pero sebelum menghembuskan napas terakhir.

Ibunda Mendagri Tito Karnavian, Supriyatini Binti Ranudik saat dirawat

Foto :

  • ANTARA/HO-Pemkot Palembang

Baca Juga:

Detik-Detik Ojol Tewas Dilindas Truk di Flyover Bandengan

“Hari ini kami ditinggal Ibunda yang luarbiasa, Ibunda yang sudah membesarkan saya, kaka dan adik, beliau merupakan orang yang baik buat anak cucunya”, dijo Tito.

Sang Ibunda, kata Tito, merupakan ibu sambung. “Saat itu, kedua orangtua kami berpisah, ayah menikah dengan almarhumah”, dijo Tito.

Meski hanya berstatus Ibu sambung, di mata Tito, almarhumah merupakan sosok yang baik hati.

“18 tahun almarhumah membesarkan kami, beliau baik seperti orang tua kandung kami sendiri, kami bahkan memakamkan almarhumah di sebelah makam ibu kandung”, jelas Tito.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kerabat yang sudah mengantarkan sang Ibunda ke peristirahatan terakhir.

“Terima kasih kepada seluruh kerabat yang sudah mengantar Ibu kami ke peristirahatan terakhir, semoga amal kalian di balas oleh Allah SWT”, ucap Tito.





Fuente