Home Noticias Penghasil Cuan, Begini Cara Mendapatkan Dana dari Telegrama

Penghasil Cuan, Begini Cara Mendapatkan Dana dari Telegrama

11
0
Telegram.


Rabu, 29 de mayo de 2024 – 02:30 WIB

VIVA – Telegram telah berkembang menjadi aplikasi pesan instan yang populer dengan lebih dari 700 juta pengguna aktif bulanan dan secara konsisten menduduki peringkat 10 teratas aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia. Menurut situs web resminya, Telegram adalah aplikasi perpesanan yang berfokus pada kecepatan dan keamanan.

Baca Juga:

¿Mau Tambah Penghasilan? Ini 5 Aplikasi Survei Penghasil Uang

Telegram yang terkenal dengan fitur keamanannya, ternyata menawarkan peluang menarik untuk menghasilkan uang atau dana. Di balik platform perpesanan yang populer ini, terdapat berbagai cara kreatif yang dapat Anda manfaatkan untuk menjangkau audiens yang luas dan meraup keuntungan.

Berikut beberapa cara untuk menghasilkan uang melalui Telegrama:

Baca Juga:

Terapkan Manajemen Risiko, Kemenhub Genjot Strategi Perbaikan Organisasi

1. Menjual Iklan

Di beberapa negara, termasuk Rusia, menjual iklan di Telegram merupakan pilihan populer. Iklan dapat dijual ke channel lain untuk promosi ke perusahaan atau merek. Si utiliza el canal de administración P2P (peer-to-peer) para hacer clic en una transacción, puede jugar con otros usuarios.

Baca Juga:

Adiós Banyak Aplikasi, Begini Strategi Irjen Dedi Bikin Birokrasi di Internal Polri Sederhana

2. Biaya Langganan (tarifa de suscripción)

Cara populer lainnya adalah melalui biaya langganan atau tarifa de suscripción pada canal público dengan banyak pengikut o canal privado dengan konten premium. Namun, Karena Telegram no tiene memiliki fitur pembayaran interno, Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memonetisasinya.

3. Menérima Donasi

Selain iklan dan langganan, Anda bisa menerima donasi dari pengikut. Anda dapat mengizinkan mereka untuk memberi tip setiap posting atau donasi rutina melalui plataforma seperti Patreon.

4. Menjual Produk dan Jasa

Sama seperti media sosial lainnya, Telegram dapat digunakan untuk mempromosikan produk dan jasa Anda. Misalnya, seorang desainer dapat membuat canal Telegram untuk berbagi tips dan mempromosikan layanan desain mereka kepada audiens.

5. Marketing de afiliación

Telegram adalah platform bagus untuk berbisnis sebagai afiliasi comercializador. Anda dapat membangun canal, mengumpulkan pengikut, dan secara halus mempromosikan produk atau jasa dengan membagikan tautan afiliasi di canal Anda.

6. Publicación de Berbayar

Mirip dengan menjual iklan, namun di sini Anda dibayar untuk setiap posting tertentu. Misalnya, Anda bisa membuat canal para memposting lowongan pekerjaan dengan biaya tertentu. Setelah memiliki banyak pengikut, gerente SDM perusahaan mungkin akan mencari canal Anda secara otomatis.

7. Menjadi Manager Komunitas

Jika Anda ahli dalam membangun dan melibatkan komunitas, Anda dapat menawarkan jasa sebagai manajer komunitas untuk canal o grupo Telegram. Tugasnya bisa berupa membuat konten, memoderasi diskusi, dan mengembangkan komunitas.

Halaman Selanjutnya

3. Menérima Donasi





Fuente