Home Noticias Persib Bandung Harus Tetap Fokus di Markas Madura United

Persib Bandung Harus Tetap Fokus di Markas Madura United

19
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


jueves, 31 de mayo de 2024 – 05:12 WIB

maduro – Duel seru Persib Bandung melawan Madura United akan tersaji di final leg kedua campeonato series Liga 1. Laga kedua tim dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 May 2024

Baca Juga:

Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib

Persib mempunyai peluang besar mengangkat trofi juara Liga 1 usai di leg pertama berhasil mengalahkan Madura United tiga gol tanpa balas. Artinya, Persib hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih tiga gol di Madura.

Bek senior Persib, Achmad Jufriyanto meminta rekan setimnya untuk tetap fokus dan tidak terlena dengan hasil di leg pertama. Dia berharap Skuad Maung Bandung bisa menjaga keunggulan.

Baca Juga:

6 Gol Tercipta, Borneo FC Taklukkan Bali United

Duelo Persib Bandung vs Madura United

“Alhamdulillah, tapi yang terpenting target saya sekarang bagaimana bisa mempertahankan kemenangan 3-0 di Madura”, dice Achmad Jufriyanto.

Baca Juga:

Daftar Nominasi Penerima Penghargaan Liga 1 2023/2024

“Karena bisa dibilang kita menang, tapi kemenangan 3-0 belum bisa menentukan jadi juara. Kita sudah satu langkah di depan juara, tapi tetap pertandingan yang menentukan ada di Madura”, lanjutnya.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan dalam sepakbola semua hal bisa terjadi. Unggul tiga gol bukan menjadi tolak ukur Persib bisa meraih gelar juara dengan mudah.

“Apapun bisa terjadi, kita tetap fokus, serius, karena yang terpenting bagaimana kita bisa mengamankan, mempertahankan kemenangan dan bisa juara juga”, tuturnya.

Jika Persib juara, ini menjadi pencapaian spesial bagi Jupe. Bek berusia 37 tahun ini jadi satu-satunya pemain yang meraih dua gelar juara Liga Indonesia bersama Persib Bandung.

Sebelumnya, Jupe sempat mengantarkan Persib merengkuh juara pada ISL 2014, setelah dipartai puncak mengalahkan Persipura Jayapura lewat drama adu penalti.

Halaman Selanjutnya

“Apapun bisa terjadi, kita tetap fokus, serius, karena yang terpenting bagaimana kita bisa mengamankan, mempertahankan kemenangan dan bisa juara juga”, tuturnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente