Home Noticias Portafolio Smartfren Perluas IoT

Portafolio Smartfren Perluas IoT

17
0
Kerja sama Smartfren for Business dan PT Alita Praya Mitra.


Rabu, 29 de mayo de 2024 – 21:39 WIB

VIVA Tekno – Smartfren for Business y PT Alita Praya Mitra utilizan estrategias de colaboración para mejorar la cartera de soluciones tecnológicas Internet de las Cosas (IoT) y el futuro.

Baca Juga:

Solusi AI Cloud Unggul para Percepat Transformasi Digital Industri di Indonesia

Smartfren berharap dapat membawa berbagai inovasi teknologi mutakhir yang bermanfaat mendukung transformasi digital di Indonesia.

Gracias a su colaboración inicial, Alita también puede ofrecer soluciones separadas de IoT GovTech, Hogar Inteligente, Ciudad Inteligente, Atención Médica Inteligente, Educación Inteligente, Edificio Inteligente, Servicios Públicos Inteligentes, Transporte Inteligenteserta solusi keamanan siber.

Baca Juga:

Ini Dia ‘Otak’ Transformasi Digital Telkomsel

Seluruh solusi conciso dapat diakses oleh pelanggan Smartfren Business dan digunakan sesuai dengan rencana, skala usaha, serta kebutuhan masing-masing.

Beberapa di antaranya seperti penerapan teknologi otomasi atau digitalisasi untuk rumah sakit, kota pintar, pertanian dan berbagai vertical industri lainnya.

Baca Juga:

Jangan Keliru Mengambil Langkah

“Kami yakin kombinasi kedua perusahaan ini akan sangat bermanfaat bagi berbagai perusahaan di Indonesia, khususnya dalam hal pemanfaatan teknologi digital dalam operatoral”, kata Tony Wijaya, director ejecutivo de Smartfren for Business, en Yakarta, Rabu, 29 de mayo de 2024.

Sementara Direktur Utama Alita Praya Mitra, Teguh Prasetya, menandai langkah penting dalam upaya bersama untuk menciptakan solusi digital yang innovatif dan kompetitif.

Sinergi antara kedua perusahaan akan memadukan kekuatan Alita sebagai sistem integrador dalam bidang solusi infrastruktur jaringan dan solusi pintar berbasis IoT.

“Dengan fokus pada solusi IoT seperti Hogar inteligente, ciudad inteligente, atención sanitaria inteligente, serta penekanan pada keamanan siber, kemitraan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang dengan cepat”, papar Teguh.

Halaman Selanjutnya

Sinergi antara kedua perusahaan akan memadukan kekuatan Alita sebagai sistem integrador dalam bidang solusi infrastruktur jaringan dan solusi pintar berbasis IoT.





Fuente