Home Noticias Prosas Sinkronisasi Sri Mulyani Cs dan Tim Prabowo Ternyata Sudah Berjalan 2...

Prosas Sinkronisasi Sri Mulyani Cs dan Tim Prabowo Ternyata Sudah Berjalan 2 Bulan

16
0
[dok. Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan jajarannya, dalam konferensi pers bersama Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo Subianto di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 31 Mei 2024]


jueves, 31 de mayo de 2024 – 15:13 WIB

Jacarta – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati beserta jajarannya, menerima kunjungan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi dari Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di kantornya, pada Jumat, 31 de mayo de 2024.

Baca Juga:

Nasdem Sambut Baik Kalau Budi Djiwandono Maju di Pilkada Yakarta

Menkeu mengatakan, sebenarnya jajaran Kemenkeu telah menjalin banyak komunikasi dengan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi utusan Prabowo conciso, sehingga pertemuan hari ini dimaksudkan untuk memformalkannya.

Dia mengatakan, dalam hal sincronisasi bidang ekonomi keuangan, Bendahara Umum Gerindra, Thomas Djiwandono alias Tommy, dipastikan akan menjadi sosok yang bertanggung jawab untuk urusan conciso.

Baca Juga:

Alasan Politikus Demokrat Sebut Sudaryono Kandidat Cagub Jateng Terbaik

“Tadi telah disampaikan oleh Pak Muzani dan Pak Dasco bahwa Pak Tommy Djiwandono yang akan en cargoyang akan bertugas untuk bidang ekonomi keuangan”, kata Sri Mulyani dalam konferensi pers di kantornya, kawasan Lapangan Banteng, Yakarta Pusat, Jumat, 31 de mayo de 2024.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan jajarannya, dalam konferensi pers usai menerima kunjungan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi di kantor Kemenkeu, Yakarta, Jumat, 31 de mayo de 2024

Foto :

  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Baca Juga:

Bertemu Tim Prabowo, Sri Mulyani Siap Sinkronisasi Programa APBN para Pemerintahan Baru

“Selama ini sebetulnya juga sudah banyak komunikasi. Tapi hari ini diformalkan, untuk menjaga komunikasi yang sangat baik, sehingga akan fokus pada masalah-masalah yang harus kita tangani bersama”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Tommy Djiwandono memastikan bahwa proses sincronisasi yang sudah dilakukan sekitar 2 bulan dengan jajaran Kemenkeu itu juga telah berjalan dengan baik.

“Sinkronisasi itu sebenarnya sudah berjalan dengan sangat baik. Untuk itu, saya berterima kasih sekali khususnya kepada Ibu Menteri Keuangan dan rekan-rekan jajarannya”, kata Tommy.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presidente-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo-Gibran di Penetapan Presidente-Wapres Terpilih di KPU

“Kami ini sudah berhubungan secara intens mungkin dalam 2 bulan terakhir, dan hari ini adalah formalisasi dari proses concisos”, ujarnya.

Diketahui, Tim Gugus Tugas Sinkronisasi ini diketuai oleh Sufmi Dasco Ahmad, yang hadir didampingi oleh Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Sinkronisasi, Ahmad Muzani, Bendahara Umum Gerindra, Thomas Djiwandono, Ketua OKK DPP, Gerindra Prasetyo Hadi, dan Waketum Gerindra, Sugiono.

Halaman Selanjutnya

“Sinkronisasi itu sebenarnya sudah berjalan dengan sangat baik. Untuk itu, saya berterima kasih sekali khususnya kepada Ibu Menteri Keuangan dan rekan-rekan jajarannya”, kata Tommy.

Halaman Selanjutnya





Fuente