Home Entretenimiento Tecnología Ini bikin Konsumen yang Memakainya seperti Jalan di Atas Bantal

Tecnología Ini bikin Konsumen yang Memakainya seperti Jalan di Atas Bantal

17
0
Ilustrasi awan / cloud.



Minggu, 26 de mayo de 2024 – 18:06 WIB

VIVA Tekno – Alas kaki, baik sandal, sepatu, selop atau pun sepatu sandal, saat ini sudah bukan sekadar fesyen, tetapi harus nyaman dipakai dan memberikan banyak manfaat kesehatan. Bukan tanpa alasan.

Baca Juga:

Pentingnya Solusi Backup, Melindungi Aset Data Berharga

situación de mengutip VecesMinggu, 26 de mayo de 2024, por desgracia miembro de dapat keniata dan perlindungan, sekaligus mengurangi tekanan pada tendon dan ligamen penting sehingga membantu meringankan nyeri sendi dan kaki.

Kemudian, alas kaki membantu menjaga kaki tetap hangat dan melancarkan aliran darah. Kaki yang dingin akibat tersentuh lantai dapat menyebabkan pembuluh darah di hidung dan tenggorokan mengerut. Hal tersebut dapat meningkatkan risiko batuk dan pilek.

Baca Juga:

Bidik Pasar Generasi Muda dengan Inovasi Teknologi

Selanjutnya, meningkatkan produktifitas. Menurut penelitian yang dilakukan di University of Warwick, Inggris, terbukti bahwa pekerja yang lebih santai jauh lebih produktif dibandingkan pekerja yang stres. Tentunya aspek santai di sini berkaitan dengan atribut kaki, yaitu penggunaan sepatu atau sandal.

Baca Juga:

Kemendagri Minta Daerah Kembangkan Inovasi: Sesuaikan dengan Karakteristik Daerah

Memahami kondisi conciso, fesyen merek Internasional di bidang alas kaki, tas dan aksesoris, Aldo, meluncurkan rangkaian koleksi alas kaki dengan kembali menampilkan Paseo de almohadas.

Ini adalah tecnología bantalan empuk untuk membuat pemakai sepatu atau sandal merasa nyaman. bantalan berbentuk rosario ini tidak akan kempes, walau sepatu dipakai berulang kali.

“Bantalan ini terutama dimaksudkan untuk mendukung bagian tumit dan bagian depan kaki yang sering menjadi tumpuan saat kita berjalan”, kata Gerente sénior de marketing Aldo, Ursula Vinessa, sábado, 25 de mayo de 2024.

Produk Aldo, lanjut dia, dirancang untuk menemani berbagai aktivitas. Mulai dari vacaciones en casa dengan hingga menikmati pemandangan alam bersama sahabat.

Tecnología Pillow Walk yang diterapkan di seluruh koleksi memberikan kenyamanan ekstra yang membuat pengguna merasa percaya diri dalam setiap langkah mereka.

Perusahaan asal Kanada ini terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk yang memadukan gaya dan kenyamanan.

Con la tecnología Pillow Walk, no hay nada que decir sobre el yang elegante tetapi juga memastikan setiap pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap langkah.

Adapun koleksi fesyen pria dan wanita pada Primavera Verano 2024 fokus pada gaya pasar el rato yang elegante dan menarik atensi.

Untuk wanita, sandalia yang elegante dipadukan dengan tas tangan yang pareo Akan menciptakan rasa percaya diri yang tinggi. Gaya sepatu kasual juga menampilkan aksen metalik yang kuat.

Bagi pria, sepatu kasual dan sepatu mocasines bisa menjadi pilihan utama, atau sepatu dengan warna yang netral bisa menjadi pilihan aman untuk digunakan saat beraktifitas dari pagi hingga malam hari.

“Produk-produk kami tidak hanya menonjolkan penampilan, tetapi juga memperhatikan kenyamanan pemakainya melalui teknologi inovatif dengan bantalan Pillow Walk”, mencionó Ursula Vinessa.





Fuente