Home Entretenimiento Terpopuler: Sebab Jeane Victoria Dipecat de JKT48, Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Bermasalah

Terpopuler: Sebab Jeane Victoria Dipecat de JKT48, Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Bermasalah

130
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab



Minggu, 26 de mayo de 2024 – 04:20 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Berita mengenai penyebab Jeanne Victoria dikeluarkan dari JKT48, rupanya memantik banyak perhatian pembaca. Artikel ini pun sukses melejit di deretan terpopuler.

Baca Juga:

Tanggapi Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

Rumah tanga Rubén OnsuSarwendah yang tengah bermasalah, sidang cerai perdana anji dan Natalia Winnapernikahan Tengku Dewiandres andrea yang juga di ujung tanduk hingga kabar bahagia Syahrini hamil juga tak kalah dilirik.

Berikut rangkuman daftar berita terpopuler kanal El mundo del espectáculo VIVAeditado el 25 de mayo de 2024.

Baca Juga:

Saking Pengin Syahrini Hamil, Keluarga Gak Nyangka Ada Fans Sampai Nazar Puasa

Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48 Gegara Langgar Golden Rules, Apa Itu?

Baca Juga:

Ada Masalah Serius, Keputusan Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Lagi Didiskusikan Pengacara

Miembro en prácticas de Salah Satu generasi ke-11, Jeane Victoria seca resmi dipecat dari JKT48. Pemecatan salah satu miembro JKT48 itu diumumkan melalui akun X resmi JKT48 @officialjkt48 pada 22 Mei lalu.

Mientras pernyataan resmi JKT48, pihaknya telah beberapa kali memanggil dan meminta klarifikasi kepada Jeane Victoria terkait isu yang beredar di sosial media.

Baca selengkapnya di sini.

Dipastikan Sedang Bermasalah, Ruben Onsu y Sarwendah Komunikasi Lewat Pengacara

Sarwendah Tan y Ruben Onsu

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah diterpa masalah yang sampai kini masih dirahasiakan dari publik. Dugaan adanya masalah rumah tangga itu muncul sejak absennya Ruben Onsu ketika cantó istri dirawat di rumah sakit pascaoperasi sinus. Beberapa waktu lalu, giliran Ruben yang kesehatannya menurun hingga dirawat di rumah sakit namun Sarwendah hanya datang menjenguk sebentar.

Pihak kuasa hukum Ruben Onsu angkat bicara perihal masalah rumah tangga kliennya. Ternyata, saat ini Ruben Onsu dan Sarwendah sudah punya pengacara masing-masing yang bertugas sebagai penyambung lidah di antara mereka berdua.

Baca selengkapnya di sini.

Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Sidang Perdana Anji y Wina Natalia Sudah Ditentukan

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji saat ini telah digugat cerai oleh sang istri, Wina Natalia. Rumah tangga keduanya sudah berada di ujung tanduk. Wina menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pada saat ditemui, Dadang Karim selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong mengungkap bahwa gugatan cerai dari Wina itu didaftarkan pada tanggal 21 de mayo de 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Pernikahan de Ujung Tanduk, Tengku Dewi Putri Siap Gugat Cerai Andrew Andika

Andrew Andika y Tengku Dewi

Kabar terbaru datang dari rumah tangga artis Andrew Andika y Tengku Dewi Putri. Saat ini, Tengku Dewi telah bersiap untuk menggugat cerai Andrew ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang menjelaskan bahwa saat ini berkas perceraian itu tengah disusun dan selanjutnya gugatan cerai conciso pero akan didaftarkan.

Baca selengkapnya di sini.

Siap Jadi Ayah, Reino Barack Perhatiannya Luar Biasa Sejak Syahrini Hamil

Syahrini y Reino Barack.

Foto :

  • Instagram @princesssyahrini.

Kabar kehamilan Syahrini bukan hanya membahagiakan keluarga terdekat tetapi juga para internautas de Indonesia. Kehamilan ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang menikah pada 2019 conciso. Akhirnya setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Reino Barack dan Syahrini akan bersiap menjadi orangtua.

Syahrini dicetahui saat ini tinggal di Singapura mengikuti cantó suami. Selama masa kehamilannya, ternyata Syahrini mendapatkan perhatian yang ekstra dari Reino Barack meskipun ada banyak pekerjaan dan bisnis yang harus dilakoni setiap hari.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya





Fuente