Home Noticias Tunjuk Pengacara, Sarwendah Siap Ajukan Gugatan Cerai?

Tunjuk Pengacara, Sarwendah Siap Ajukan Gugatan Cerai?

19
0
Sarwendah



Senin, 27 de mayo de 2024 – 07:15 WIB

VIVA El mundo del espectáculoPengacara Minola Sebayang angkat bicara mengenai krisis yang tengah melanda rumah tanga artistas pasangan Rubén Onsu dan Sarwendah. Sebagai kuasa hukum Ruben, Minola mengungkapkan bahwa kedua belah pihak masih berkomunikasi untuk mencari jalan terbaik dalam menghadapi masalah ini.

Baca Juga:

Terpopuler: Sebab Jeane Victoria Dipecat de JKT48, Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Bermasalah

“Kalau apa yang menjadi masalah dalam rumah tangga mereka itu masih dalam proses pembicaraan”, dijo Minola, seperti dikutip de YouTube SCTV, lunes, 27 de mayo de 2024. Desplácese lebih lanjut ya.

Minola juga memberikan penjelasan terkait kemungkinan Sarwendah mengajukan gugatan cerai terhadap Ruben Onsu.

Baca Juga:

Ada Masalah Serius, Keputusan Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Lagi Didiskusikan Pengacara

“Sebagaimana kita ketahui, Wendah (sapaan akrab Sarwendah) telah menunjuk kuasa hukum sehubungan dengan isu konsultasi dan isu gugatan di PN Jakarta Selatan”, jelasnya.

Baca Juga:

Dipastikan Sedang Bermasalah, Ruben Onsu y Sarwendah Komunikasi Lewat Pengacara

Menurut Minola, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah masih berusaha menyelesaikan krisis rumah tangga mereka melalui komunikasi yang baik. Menurut Minola, keduanya ingin menyelesaikan masalah ini melalui kekeluargaan.

“Ini kan artinya sebagai salah satu tanda bahwa kedua belah pihak ini kan sebenarnya ingin mencari solusi dan menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan”, tutur Minola.

Lebih lanjut, Minola menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan pembicaraan dengan pengacara yang ditunjuk oleh Sarwendah.

Sarwendah Tan y Ruben Onsu

“Ya membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah kelanjutan daripada rumah tangganya”, dijo Minola.

Kendati isu perceraian mencuat, usaha kedua belah pihak untuk tetap berkomunikasi menunjukkan adanya niat baik dari Ruben dan Sarwendah untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun sampai saat ini, Ruben Onsu danSarwendah belum pernah berebicara langsung mengenai isu rumah tangga mereka.





Fuente