Home Noticias 4 Hal Wajib yang Perlu Diketahui Sebelum ke D’FESTA 2024

4 Hal Wajib yang Perlu Diketahui Sebelum ke D’FESTA 2024

12
0
DFESTA Jakarta


jueves, 7 de junio de 2024 – 07:47 WIB

JACARTA Siap-siap pameran D’FESTA 2024 también se puede celebrar en Yakarta. Pameran yang menampilkan pameran perjalanan karir idol yang juga mencakup foto-foto eksklusif dari 9 idol grup Korea. El grupo ídolo Kesembilan incluye BTS, SEVENTEEN, NCT 127, NCT Dream, Stray Kids, TXT, ENHYPEN, NU’EST, hingga Twice. Pameran ini akan resmi digelar selama 45 hari lamanya mulai dari Jumat 7 Juni 2024 hingga 21 Juli 2024.

Baca Juga:

D’FESTA 2024 Siap Digelar, Bisa Nonton Film Sampai Foto Bareng NCT Hingga BTS

Buat kamu penggemar dari idol tersebut yuk perhatikan beberapa hal sebelum kamu datang ke acara tersebut. Berikut ini rangkumannya seperti disampaikan oleh PTC Event Management, Asad Amar

1. Boleto

Baca Juga:

Feria de Yakarta Kemayoran 2024 Ada Lagi, Ada Keseruan Apa Aja Tahun Ini?

Tiket pameran ini bisa dibeli secara online di platform seperti tiket.com. El precio del billete es de 319 rupias para los días laborables y de 339 rupias para los fines de semana. Selain dapat dibeli secara online, tiket ini juga bisa didapatkan di lokasi acara yakni di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat.

Untuk tiket sendiri yang dibeli secara online pengunjung bisa menentukan waktu dan tanggal yang diinginkan.

Baca Juga:

Denny JA Pamerkan 188 Lukisan yang Dibuatnya dengan Bantuan AI

“Konsepnya kayak nonton bioskop. Teman-teman yang beli tiket mereka bisa menentukan hari dan jamnya, persis seperti kalau kita mau nonton film bioskop lah”, kata Amar.

2. Durasi waktu selama pameran

Berbeda dengan pameran lainnya, Amar menyebut D’FESTA 2024 ini penggemar bisa menikmati pameran selama 1 jam lamanya. Sementara untuk di stan merchendise pengunjung tidak akan diberikan batas waktu.

“Di tempat lain dibatasin 20 menit tempat merch 20 menit di kita yang terdaftar di dalam 1 jam di merch bisa kita bilang bebas kita enggak batasi waktunya kalau memang terlalu penuh yang udah lama mungkin kita minta gantian,” kata Amar kepada awak media, Kamis 6 Junio ​​de 2024.

Amar melanjutkan,”Di area Exhibitionnya Satu Jam. Kalian bisa menikmati bersama idolnya bisa nikmatin liat tanda tangan asli satu-satu. Bisa disfruta 1 di dalam. Ada movie juga kalian bisa nonton movie kalau tidak ramai banget bisa puas di situ”, ungkapnya.

3. Mercancía

Selain pameran D’FESTA 2024 ini juga akan menyediakan berbagai merchendise eksklusif yang dikeluarkan oleh Dispatch. Beberapa merchendise itu meliputi tarjeta fotográfica, álbum, hingga aksesoris lainnya.

“Untuk merch memang dibuat khusus untuk D’FESTA ini dari despacho semua eksklusif. Tarjeta fotográfica, álbum, pulpen kalender semua yang kpop fans inginkan kita sediakan. Harga terjangkau dari 200 ribu, ada jepit rambut 50 ribu juga ada”, kata Direktur TYO, Ezra.

4. Ikuti aturan agar Exposición berjalan lancar dan nyaman

Pertama selama di dalam area tidak diperkenalkan makan dan minum. Kedua ada beberapa area atau spot yang tidak boleh direkam.

“Enggak boleh foto di spot tertentu kami akan ada tanda-tanda mana yang boleh foto dan tidak boleh foto karena itu aturan dari pusat ya yang tidak bisa kita langgar. Kita hadapkan teman-teman kpop mengerti. Di sini buat seneng-seneng kok”, kata Ezra.

Halaman Selanjutnya

2. Durasi waktu selama pameran





Fuente