Home Noticias Acer Vero HL6810ATV Bisa Diperintah Lewat Suara

Acer Vero HL6810ATV Bisa Diperintah Lewat Suara

13
0
Acer Vero HL6810ATV.


Senin, 3 de junio de 2024 – 17:03 WIB

VIVA Tekno – Acer mengumumkan kehadiran proyektor Vero baru ramah lingkungan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah sekaligus meminimalkan Damak pada lingkungan.

Baca Juga:

Udah Kaya Rumah, Kamar Hotel Kini Dilengkapi Kamar Anak Hingga Pengasuh

Este modelo tiene 2 modelos, como Acer Vero HL6810 y Acer Vero HL6810ATV, con resolución 4K UHD y compatible con HDR10 para una mejor visión visual y con un láser híbrido (LED) de 4.000 lúmenes ANSI.

Dengan begitu, menghasilkan gambar sejernih kristal dan warna-warna cerah menjadi hidup ketika streaming atau bermain game di layar lebar, bahkan pada lingkungan yang cukup terang, seperti dikutip dari situs Noticias.Acer.comSenin, 3 de junio de 2024.

Baca Juga:

Gak Nyangka, Segini Banyaknya Pohon yang Ditebang dan Air yang Dipakai untuk Membuat Tisu

El proyector Acer Vero HL6810ATV cuenta con un dongle Android TV y se conecta a un televisor con varias funciones, sin embargo, no se puede utilizar correctamente.

Con un dongle Android TV, el proyector pinta algunos miembros de langsung ke konten hiburan dan aplikasi streaming seperti Netflix and YouTube tanpa perlu menyambungkan ke perangkat eksternal.

Baca Juga:

Penyebab Utama Perubahan Iklim, Ini 4 Manfaat Mengurangi Emisi Karbon

Bukan itu saja. Acer Vero HL6810ATV puede usar un teléfono inteligente o un dispositivo remoto para usar el teléfono inteligente y los miembros de la familia.

Soal compatible con HDR10/HLG, perangkat conciso menghasilkan spektrum warna dan akurasi kecerahan yang lebih besar melalui empat mode yang tersedia untuk mengakomodasi berbagai jenis konten.

Mode Football, yang dibuat khusus oleh Acer, juga tersedia pada dua model ini untuk mengoptimalkan adegan yang diproyeksikan pada permukaan yang lebih besar agar lebih realista dan jelas, seperti menonton segala sesuatu yang terjadi di depan mata mereka.

Si lo hace, el proyector pintará con una clasificación IP5X para evitar posibles daños externos y efectos negativos en la tecnología Acer BlueLight Shield.

Acer Vero HL6810ATV, generasi ketiga dari proyector HL68 series, kini mengadopsi mesin optik hybrid laser (LED) yang sangat efisien dan berkinerja tinggi.

Las tecnologías que se utilizan en el proceso de instalación se realizan en 48 personas con el proyector berbasis lampu.

Hal ini tidak hanya membantu meminimalkan humedadk terhadap lingkungan dengan konsumsi daya yang lebih sedikit, tetapi juga memperpanjang kegunaan perangkat dan menurunkan total biaya perawatan dengan masa pakai dari lampunya hingga 30 ribu jam.

Mode hemat daya dan fitur instant-on-off semakin mendukung tujuan Vero dengan meminimalkan penggunaan daya secara naluriah saat menggunakan mode yang berbeda atau saat dibiarkan dalam keadaan diam.

Selain itu, sumber cahaya proyektor HL68 series 100 persen bebas merkuri dan menggunakan plastik posconsumo reciclado (PCR) pada sasis dan kertas dalam kemasan yang dapat didaur ulang untuk minimalkan jejak karbon perangkat. Harga Acer Vero HL6810 dibanderol 1.600 Euro / Rp28 juta) y Acer Vero HL6810ATV senilia 1.700 Euro / Rp30 juta.

Halaman Selanjutnya

Mode Football, yang dibuat khusus oleh Acer, juga tersedia pada dua model ini untuk mengoptimalkan adegan yang diproyeksikan pada permukaan yang lebih besar agar lebih realista dan jelas, seperti menonton segala sesuatu yang terjadi di depan mata mereka.





Fuente