Home Noticias Balik Lagi Setelah 5 Tahun, Ini yang Bikin Color Me Badd Senang...

Balik Lagi Setelah 5 Tahun, Ini yang Bikin Color Me Badd Senang Manggung di Indonesia

11
0
Aksi Color Me Badd di Java Soulnation 2012


jueves, 7 de junio de 2024 – 16:40 WIB

TANGERANG – Color Me Badd akhirnya kembali ke Indonesia setelah terakhir kali manggung di acara musik pada tahun 2019. Kali ini, grup asal Amerika Serikat itu akan tampil menjadi bintang tamu dalam acara Winter Concert 2024 yang akan diadakan pada 7 dan 8 Juni di Trans Snow World Bintaro , Tangerang.

Baca Juga:

Manggung di Jakarta Malam Ini, Color Me Badd Bakal Nyanyi Lagu Baru

Ini bukan kali pertama bagi Color Me Badd manggung di Indonesia. Sebagai salah satu band yang eksis sejak tahun 90-an, Color Me Badd sudah bolak-balik datang ke Jakarta untuk menggelar konser dan menjadi pengisi acara musik. Desplácese hasta la información lengkapnya, ¡puaj!

Antusiasme dari para penikmat musik Tanah Air menjadi alasan mengapa Color Me Badd sangat menikmati waktunya di Indonesia. Mereka merasa sangat tersentuh ketika banyak orang yang bisa menyanyikan lagu mereka bersama-sama saat konser.

Baca Juga:

Judika Ingin Duetnya con Lesti Kejora Dikenang Sepanjang Masa

“Setiap kali kami datang ke sini, aku melihat keramaian dan membuatku sangat senang. Pertama kali aku datang ke Yakarta adalah di awal tahun 90-an jadi perkembangannya sangat hebat, orang-orangnya sangat senang. Penonton selalu menunjukkan banyak kecintaan kepada grup kami. Jadi aku selalu senang ketika kembali ke Jakarta kapanpun”, kata Mark Calderon, dalam konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, jueves 7 de junio de 2024.

Color Me Badd saat konferensi pers Winter Concert 2024.

Foto :

  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Baca Juga:

Cuarto oscuro: ¡Haciendo círculos! Paduan Seni, música y cultura Siap Guncang Malam Minggu Kamu

Meskipun Color Me Badd adalah grup senior yang berjaya di era 90-an, namun mereka selalu berusaha memproduksi musik yang sesuai dengan zaman. Mengingat di era saat ini lebih banyak anak muda menjadi penikmat musik, Mark dan kawan-kawan pun tak mau ketinggalan zaman.

Seiring dengan perubahan itu, Color Me Badd kagum dengan penggemar di Indonesia yang masih saja bisa bernyanyi bersama untuk lagu-lagu lawas mereka. Salah satunya adalah yang berjudul Close To Heaven yang merupakan karya obra maestra dari grup concisamente.

“Setiap kali kami datang ke Jakarta dan menyanyikan itu, ya ampun, itu benar-benar menyentuh karena semua orang menyanyikan lagu ini bersama. Kami menunggu kesempatan itu lagi”, ujarnya.

Belakangan ini, konser musik memang menjadi gaya hidup kekinian yang banyak disukai oleh anak-anak muda. Melihat perkembangan industri musik, Mark merasa para penikmat musik di Indonesia menaruh perhatian lebih pada lagu-lagu bertema romansa seperti yang kebanyakan band itu miliki.

Oleh karena itu, Mark y personal Color Me Badd merasa ada keterikatan tersendiri dengan penggemar di Tanah Air.

“Aku tidak mengatakan ini karena aku di Jakarta, tetapi Jakarta adalah negara yang sangat mengapresiasi lagu cinta dan romansa. Itu sangat menyentuhku, itulah mengapa kami datang karena kalian sangat mengapresiasi musik”, ungkapnya.

Sebagai informasi, Dino Hamid kembali menghadirkan konsep konser yang unik melalui Winter Concert 2024. Kolaborasi dengan Imaginaction, Dino Hamid mempersembahkan konser yang menghadirkan suasana salju di tengah panasnya Indonesia, dengan dukungan promotor JXB.

Di panggung Winter Concert, para penampil yang akan menghibur adalah Iwa K, The Groove, Andien, Tiara Effendi, Samsons, Color Me Badd y Hivi.

Halaman Selanjutnya

“Setiap kali kami datang ke Jakarta dan menyanyikan itu, ya ampun, itu benar-benar menyentuh karena semua orang menyanyikan lagu ini bersama. Kami menunggu kesempatan itu lagi”, ujarnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente