Home Noticias Biar Sukses dan Kaya, Ustaz Adi Hidayat Kasih Nasihat Ini Buat Para...

Biar Sukses dan Kaya, Ustaz Adi Hidayat Kasih Nasihat Ini Buat Para Pengangguran

11
0
Ustaz Adi Hidayat (UAH)


Kamis, 6 de junio de 2024 – 00:45 WIB

Estilo de vida VIVABelakangan ini tingkat pengangguran di Indonesia semakin meningkat. Banyak dari kita yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan lantaran terbentur usia. Terlebih saat ini, banyak perusahaan yang menetapkan batas maksimal pelamar adalah 25 tahun.

Baca Juga:

Ustaz Khalid Basalamah Peringatkan Wanita Karier Independen, Jangan Lupa Fitrah

Terkait dengan semakin sulitnya mencari pekerjaan, Ustaz Adi Hidayat mengatakan, memang mencari pekerjaan tidaklah mudah. Sang pendakwah mengungkapkan, Allah SWT sendiri mengatakan akan ada persaingan dan tantangan saat mencari pekerjaan. Maka dari itu, umat musulmán yang tengah mencari kerja, harus mulai memetakan tantangan apa yang akan dilalui saat mencari nafkah. Desplázate hasta la información de tahu lengkapnya, ¡puaj!

“Anda dalam mencari kerja ini inget kalau Allah yang sampaikan pasti terjadi. Jangan dikira mudah, kata Allah akan ada persaingan, akan ada kadang-kadang singgungan. Akan ada tantangan, maka mulai petakan tantangan apa yang akan Anda lalui saat Anda akan mencari nafkah itu ”, kata beliau dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok, publicado el 5 de junio de 2024.

Baca Juga:

Dr. Tirta: Nilai IPK Tinggi Tidak Penting, Kesuksesan Ditentukan Empat Faktor

Ilustraciones dibujadas a mano.

Foto :

  • Pixabay/intelligentnetware

Lebih lanjut terkait dengan tantangan dalam mencari pekerjaan sendiri sudah tertulis dalam Surah Al Baqarah ayat 214. Dalam surat ini kata beliau, tidak ada sesuatu yang instan. Untuk bisa menjadi sukses manusia akan mendapatkan ujian terlebih dahulu.

Baca Juga:

6 consejos Bisnis Sukses Bersama Pasangan, Ini Rahasianya

“Maka turun Alquran surah ke-2 ayat 214 ‘hei apa kamu mudah begitu saja mengira akan sukses dalam pekerjaanmu’ bahkan bisa diartikan surga, ingin masuk surga sebelum engkau diuji seperti orang sukses dulu pernah sukses, lihat mereka. Enggak ada orang sukses yang instan, cuman balikkan telapak tangan dapat. ¡Tidak! tegasnya.

Ustaz Adi menambahkan, Allah SWT meminta umatnya untuk bisa melihat bagaimana perjuangan orang-orang terdahulu bisa sukses dan kaya. Salah satunya adalah dengan mampu mengetahui dan meng-handle tantangan yang akan mereka hadapi di depan mata.

“Kata Allah lihat orang-orang hebat dulu, bagaimana mereka bisa kaya, bisa sukses, bisa punya posisi ‘petakan olehmu tantangan apa yang akan dihadapi saat engkau bekerja’ itu”, sambungnya.

Halaman Selanjutnya

“Kata Allah lihat orang-orang hebat dulu, bagaimana mereka bisa kaya, bisa sukses, bisa punya posisi ‘petakan olehmu tantangan apa yang akan dihadapi saat engkau bekerja’ itu”, sambungnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente