Home Noticias BRI Hadirkan Aurora Sebagai Asuransi Premium Bagi Nasabah Prioritas, Begini Keunggulannya

BRI Hadirkan Aurora Sebagai Asuransi Premium Bagi Nasabah Prioritas, Begini Keunggulannya

10
0
Ilustrasi asuransi


Rabu, 5 de junio de 2024 – 20:27 WIB

VIVA – Seseorang tidak akan pernah bisa memprediksi masa depan, termasuk kemungkinan mengalami risiko sakit, kecelakaan, hingga tutup usia. Ya, meski di usia yang masih muda dan produktif, bukan berarti risiko kesehatan tidak dapat menimpa Anda.

Baca Juga:

OJK Tertibkan POJK Produk Asuransi dan Mekanisme Pemasarannya, Ini yang Diatur

Inilah mengapa asuransi jiwa menjadi suatu hal yang perlu dimiliki oleh setiap orang untuk memberikan perlindungan, rasa nyaman, serta rasa aman bagi setiap individu beserta keluarganya.

Asuransi jiwa berfungsi menanggung kerugian financiero tidak terduga yang disebabkan oleh risiko kematian atau penyakit kritis. Ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, asuransi jiwa dapat membantu menjaga stabilitas keuangan dengan meringankan beban biaya pengobatan yang besar dan lama. Dengan asuransi jiwa, kestabilan financiero pun lebih terjaga, sehingga keluarga juga dapat melanjutkan hidup dan mengejar mimpi walaupun salah satu anggota keluarga sudah tiada.

Baca Juga:

Tingkatkan Penetasi Pasar Asuransi di Malang, Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri

Memahami kebutuhan masyarakat yang perlu perlindungan yang lebih stabil untuk masa depannya, kini nasabah PT. Banco Rakyat Indonesia, (Persero) Tbk. juego de palabras dapat menikmati manfaat asuransi premium bernama Aurora.

¿Apa itu asuransi Aurora?

Baca Juga:

Cara Mengatasi Lupa Nombre de usuario y contraseña BRImo Tanpa Perlu ke Bank, Mudah dan Praktis

Diperuntukkan bagi nasabah BRI Prioritas atau BRI Private, Aurora merupakan asuransi jiwa berjangka yang disediakan oleh BRI bekerja sama dengan BRI Life. Keunggulan asuransi Aurora adalah perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan; manfaat penyakit kritis seperti kanker, serangan jantung, accidente cerebrovascular, gagal ginjal y hepatitis fulminante; serta uang pertanggungan hingga Rp 5.000.000.000.

Dengan asuransi Aurora, perlindungan terhadap penyakit kritis sebesar 50 persen dari uang pertanggungan (Beneficio acelerado). Sementara manfaat untuk meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan, akan diberikan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan.

Keunggulan lainnya adalah pengembalian premi sebesar 50 persen atau 110 persen dari total yang dibayarkan selama 5 tahun jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi.

Syarat Pengajuan Asuransi Aurora

Seperti penjelasan sebelumnya, Aurora merupakan asuransi premium yang dikhususkan untuk nasabah prioritas. ¿Apa saja syarat menjadi nasabah prioritas BRI?

1. Activos bajo gestión de Memiliki Rp 500.000.000 yang dapat berupa produk simpanan (tabungan, giro, deposito), rekening dana nasabah (RDN), investasi y bancassurance.
2. Dana yang ditempatkan bukan berasal dari dana pinjaman BRI.
3. Memiliki rekening tabungan (perorangan) di BRI atas pribadi.
4. Tidak termasuk dalam daftar hitam nasional maupun daftar hitam BRI.
5. Melengkapi persyaratan dokumen pengajuan Nasabah BRI Prioritas.

Setelah itu, untuk memiliki asuransi Aurora, nasabah juga harus memenuhi persyaratan berikut ini:

1. Usia pemegang polis mínimo 21-70 tahun dengan ketentuan usia ditambah masa asuransi tidak lebih dari 78 tahun.
2. Usia tertanggung mínimo 17-65 tahun dengan ketentuan usia ditambah masa asuransi tidak lebih dari 73 tahun.
3. Masa asuransi 8 tahun.
4. Masa pembayaran premi 5 tahun.
5. Periode pembayaran premi dilakukan secara bulanan, semesteran, dan tahunan.
6. Premi mulai dari Rp 500.000 por bulan dan bergantung pada uang pertanggungan, usia masuk, dan pilihan plan pengembalian premi.

Para que los miembros pelayanan terbaik bagi nasabah prioritas, termasuk pemegang polis asuransi Aurora, BRI juga menghadirkan Sentra Layanan BRI Prioritas dan Priority Lounge sebagai tempat pelayanan perencanaan keuangan yang nyaman dan eksklusif.

Saat ini terdapat 1 BRI Private Signature Outlet yang berlokasi di Jakarta dan 40 Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Lalu, terdapat 165 Priority Lounge yang tersebar di cabang BRI seluruh Indonesia.

Di Sentra Layanan BRI Prioritas dan Priority Lounge, nasabah akan dibebaskan dari antrian karena setiap nasabah BRI Prioritas akan dilayani oleh satu Priority Relationship Manager. Pelayanan juga akan dilakukan di satu ruangan khusus/Priority Lounge yang terpisah dari Banking Hall, sehingga lebih eksklusif.

Yuk, jadi nasabah BRI Prioritas atau BRI Private dan dapatkan manfaat Aurora Asuransi.

Halaman Selanjutnya

Keunggulan lainnya adalah pengembalian premi sebesar 50 persen atau 110 persen dari total yang dibayarkan selama 5 tahun jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi.





Fuente