Home Noticias Cara Fajar Chico Triste Peringatkan Tentang Bahaya Pinjol

Cara Fajar Chico Triste Peringatkan Tentang Bahaya Pinjol

13
0
Fajar Sadboy


Senin, 3 de junio de 2024 – 22:25 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Pinjaman online, yang lebih dikenal dengan sebutan “pinjol”, telah menjadi salah satu solusi cepat untuk mendapatkan dana dalam waktu singkat. Meskipun menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pencairan dana, pinjol juga membawa sejumlah risiko dan bahaya yang perlu diwaspadai.

Baca Juga:

Bukan Hanya Tayang di ANTV, Serie animada Masha y el Oso Hadir Dalam Bentuk DVD

Salah satu bahaya terbesar dari pinjaman en línea adalah suku bunga yang sangat tinggi. Banyak penyedia pinjol menerapkan suku bunga yang jauh di atas suku bunga bank konvensional. Hal ini yang coba disampaikan dalam serial Pay Later. Desplácese lebih lanjut ya.

Dua bintang serial Vision+ “Pay Later”, Dito Darmawan y Fajar Sadboy, hadir dalam acara Content Showcase Parade yang digelar di Hotel Park Hyatt, Yakarta, baru-baru ini. Serie Dalam “Pagar después”, Fajar Sadboy berperan sebagai Umay.

Baca Juga:

Lebih Dekat dengan Pandawa 5 di Series Mahabharata, Segera Tayang di ANTV

Fajar mengaku sangat senang dapat terlibat dalam serial Vision+ ini, karena memberikan pengalaman dan pelajaran baru, terutama di dunia akting.

Baca Juga:

Utang Pemerintah Naik Lagi, Tembus Rp 8.338,43 Triliun!

“Saya sangat senang bisa terus belajar akting. Harapan saya adalah bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar dari sebelumnya”, ujar Fajar Sadboy saat ditemui.

Selain itu, remaja yang dikenal lewat Citayam Fashion Week ini mengingatkan anak-anak muda agar tidak terjerat utang pinjaman online (pinjol).

“Semoga anak-anak muda yang sudah memiliki KTP dapat mengambil pelajaran dari ini. Seperti saya yang sebentar lagi akan memiliki KTP, semoga menjadi pelajaran untuk tidak sembarangan berfoto apalagi dengan KTP”, ungkap Fajar Sadboy.

Remaja berusia 17 tahun ini merasa cerita “Pay Later” sangat relevan dengan isu yang terjadi saat ini di masyarakat.

“Saya merasa cerita ini sangat terkait dengan kehidupan nyata. Hati-hati dengan pay later, pinjol, atau apa pun itu, jangan sampai kalian terjerat utang”, dijo Fajar Sadboy.

“Jika kalian mengikuti gaya hidup yang berlebihan, nantinya kalian akan mati gaya dan ujungnya terjerat utang”, tegas Fajar Sadboy.

Halaman Selanjutnya

“Semoga anak-anak muda yang sudah memiliki KTP dapat mengambil pelajaran dari ini. Seperti saya yang sebentar lagi akan memiliki KTP, semoga menjadi pelajaran untuk tidak sembarangan berfoto apalagi dengan KTP”, ungkap Fajar Sadboy.





Fuente